Tautan-tautan Akses

Christian Bale Diabadikan dalam Patung Lilin


Patung lilin Christian Bale

Patung lilin Christian Bale

Museum Madame Tussauds London menyambut kehadiran patung baru akhir Februari, yaitu aktor Inggris Christian Bale.

Aktor American Hustle Christian Bale terpilih untuk diikut sertakan dalam pameran di museum Madam Tussauds setelah publik memilih selebritis favorit untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin. Biasanya bintang yang terpilih, kemudian harus diukur dan difoto oleh para pemahat yang membuat patungnya. Tapi pematung senior Daniel Woodley menjelaskan kasus Bale berbeda.

Woodley mengatakan, “Sayangnya Christian Bale tidak dapat menemui kami. Rencana alternatif kami adalah kami melakukan penelitian sendiri. Jadi kami mencari tahu ukurannya melalui berbagai sumber.”

Setiap patung membutuhkan sampai 16 minggu untuk dibuat. Sangat penting bagi para pemahat untuk memperhatikan semua ciri khusus yang kemungkinan dimiliki sosok yang akan dibentuk itu.

“Jika seseorang memiliki tendensi untuk berdiri dengan gaya tertentu, maka itu juga merupakan cara yang sangat berguna untuk menggambarkan bahasa tubuh dan kepribadian orang itu,” kata Woodley.

Patung lilin Bale mengenakan tuxedo dan dasi kupu-kupu hitam, yang menurut Woodley diambil dari salah satu penampilan karpet merahnya. Aktor yang dinominasikan sebagai Aktor Terbaik Oscar itu bergabung dengan bintang-bintang lain seperti Kate Winslet, Patrick Stewart, Brad Pitt dan Angelina Jolie yang sudah lebih dulu menempati atraksi turis di London itu.
XS
SM
MD
LG