Tautan-tautan Akses

Chelsea Kalahkan Queens Park Rangers di Final Liga Champion


Fernando Torres berhasil meloloskan gol yang ke-3 kalinya ke gawang Clint Hill (Queens Park Rangers) dalam Liga Sepakbola Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, London (29/4).

Fernando Torres berhasil meloloskan gol yang ke-3 kalinya ke gawang Clint Hill (Queens Park Rangers) dalam Liga Sepakbola Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, London (29/4).

Chelsea berhasil mengalahkan Queens Park Rangers 6 - 1 dalam final Liga Champion Inggris, Minggu (29/4).

Chelsea menunjukkan kepada pesaing-pesaingnya di final Liga Champion Inggris, betapa beratnya perjuangan untuk mencapai peringkat empat kelab teratas, setelah berhasil mengalahkan Queens Park Rangers 6 - 1, Minggu (29/4).

Kop dari Fernando Torres, setelah lebih dari dua tahun gagal, berhasil membantu Chelsea berada dalam peringkat atas untuk kualifikasi kompetisi kelab Eropa yang paling bergengsi ini.

Chelsea memasukkan empat gol dalam 25 menit pertama di Stamford Bridge dan hanya kebobolan satu gol ketika permainan tinggal enam menit lagi.

Kelab Biru ini mencapai final Liga Champion pertengahan minggu setelah menyelesaikan kemenangan dua kali atas Barcelona.

“Setelah pertandingan Liga Champion pada tengah minggu, selalu sulit untuk berprestasi dalam pertandingan Liga Premier berikutnya,” kata manajer sementara Chelsea, Roberto di Matteo. “Saya akui kesebelasan ini mencengangkan saya. Saya tidak mengira, tetapi toh berharap demikian. Prestasi mereka benar-benar luar biasa hari ini,” komentarnya.

Daniel Sturridge membobolkan gol setelah 49 detik, John Terry memanfaatkan tendangan sudut sementara Torres yang sudah pulih itu mencetak dua kali, sehingga hasil akhirnya tidak diragukan lagi dan masih ada waktu sisa lebih dari satu jam.

Penggemar Chelsea kini tidak sabar menunggu final Liga Champion dan FA Cup bulan depan.
XS
SM
MD
LG