Tautan-tautan Akses

Chelsea Rampungkan Kontrak Ramires


Ramires akan bermain bersama Frank Lampard di Chelsea musim mendatang.

Ramires akan bermain bersama Frank Lampard di Chelsea musim mendatang.

Klub Inggris Chelsea merampungkan penandatanganan kontrak dengan Ramires, gelandang Benfica asal Brazil, dalam transfer termahal pada musim panas tahun ini.

Klub sepakbola Inggris Chelsea merampungkan penandatanganan kontrak dengan Ramires, gelandang klub Portugal Benfica asal Brazil, dalam transfer termahal pada musim panas tahun ini.

Benfica menegaskan pekan lalu bahwa mereka setuju untuk mentransfer pemain berusia 23 tahun ini dengan kontrak senilai 29 juta dolar dan prosesnya telah rampung hari Jumat setelah melewati tes medis dan penandatanganan kontrak empat tahun.

"Ia adalah pemain yang hebat,'' kata pelatih Chelsea Carlo Ancelotti. "Ia adalah pemain masa depan tim nasional Brasil dan saya berharap ia akan menjadi masa depan tim Chelsea,'' tambahnya.

Ramires menonjol dalam klub Benfica yang berhasil merebut gelar liga Portugal musim lalu dan bermain dalam empat pertandingan timnas Brasil yang mencapai babak perempatfinal Piala Dunia di Afrika Selatan.

Ia telah mencetak dua gol dari 15 penampilan internasionalnya.

Pemain yang bernama lengkap Ramires Santos Nascimento ini bergabung dengan tim Benfica tahun lalu setelah ditransfer dari klub Cruzeiro dengan nilai transfer 10 juta dolar.

Deco, Joe Cole, dan Michael Ballack telah meninggalkan Chelsea sejak tim ini memenangkan Liga Premier dan Piala FA musim lalu. Ramires akan bermain bersama Frank Lampard, Michael Essien, John Obi Mikel, dan Yossi Benayoun di lini tengah.

XS
SM
MD
LG