Tautan-tautan Akses

Chelsea Kontrak Moses, Fulham Adukan Manajer Liverpool


Klub Chelsea mengontrak pemain sayap Wigan Athletic, Victor Moses setelah empat tawaran tidak berhasil. (Foto: Dok)

Klub Chelsea mengontrak pemain sayap Wigan Athletic, Victor Moses setelah empat tawaran tidak berhasil. (Foto: Dok)

Klub sepakbola Chelsea mengontrak pemain Wigan Athletic, sementara Fulham mengadukan manajer Liverpool terkait upaya pembelian penyerang Fulham.

Klub sepak bola Inggris Wigan Athletic mengatakan telah menerima tawaran dari klub juara Eropa Chelsea untuk mengontrak pemain sayap Victor Moses.

Wigan mengatakan Kamis (23/8) setelah empat tawaran tidak berhasil, “tawaran kelima akhirnya memenuhi harga yang diinginkan.''

Moses telah diberi izin untuk berbicara dengan Chelsea, hampir dua tahun setelah bergabung dengan Wigan Athletic sejak pindah dari Crystal Palace.

Sementara itu, klub Fulham telah mengadukan manajer Liverpool Brendan Rodgers ke Liga Premier Inggris terkait upaya klub itu membeli penyerang Clint Dempsey.

Penyerang internasional dari Amerika itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool selama musim reses pertandingan, dan Rodgers dikutip telah mengatakan “Clint adalah pemain yang telah kami jajaki kepindahannya” di situs pemilik Liverpool.

Liga Premier Kamis mengatakan telah menerima pengaduan dari Fulham “tentang komentar tertentu yang dibuat oleh pejabat klub Liverpool dan kini sedang diselidiki.”

Dempsey berusaha mencari kesempatan pindah tetapi kini seakan menjadi pemain yang terlupakan karena tidak ada klub yang mengajukan tawaran resmi.

Karena khawatir aset berharga Fulham itu akan terganggu dan tidak siap bermain, manajer Martin Jol mengistirahatkan Dempsey dalam pertandingan dengan kemenangan 5-0 melawan Norwich akhir pekan lalu. Fulham juga tidak akan mengikutkannya bermain menghadapi Manchester United Sabtu ini.

Jol membantah bahwa Dempsey telah menolak bermain lagi untuk Fulham. Sebaliknya, dia bersikeras bahwa adalah keputusannya untuk tidak memasukkan pemain berusia 29 tahun yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya itu.
XS
SM
MD
LG