Tautan-tautan Akses

Tundukkan Swansea 2-0, Chelsea Perbesar Peluang ke Liga Champions


Klub Chelsea berpeluang untuk kembali tampil di Liga Champions Eropa yang mereka menangkan tahun lalu (foto: dok).

Klub Chelsea berpeluang untuk kembali tampil di Liga Champions Eropa yang mereka menangkan tahun lalu (foto: dok).

Dengan kemenangannya itu, Chelsea terus meningkatkan upaya untuk mendapat tempat dalam Liga Champions Eropa musim depan.

Klub Chelsea terus meningkatkan upaya untuk mendapat tempat dalam Liga Champions Eropa musim depan setelah berhasil mengalahkan klub Swansea 2-0 hari Minggu (28/4).

Chelsea adalah juara Piala FA dan juara Liga Champions musim lalu. Kemenangan di kandang sendiri di Stamford Bridge hari Minggu membawa Chelsea ke posisi tiga dalam Liga Premier satu poin di atas Arsenal dan 3 poin di atas Tottenham Hotspur dalam pertarungan untuk tempat empat besar dalam Liga Premier.

Sementara itu, juara Liga Premier yang baru dinobatkan, klub Manchester United hari Minggu bermain sama kuat 1-1 melawan Arsenal. Arsenal lebih dulu unggul akibat kekeliruan bekas kapten Arsenal, Robin van Persie.

Kedudukan berobah 1-1 setelah MU diberi penalti yang diambil oleh van Persie. Skor ini tidak mempengaruhi Manchester United tetapi merugikan peluang Arsenal mendapat tempat dalam Liga Champions sebab Arsenal digeser Chelsea dari posisi ketiga.

Dua klub Reading dan Queens Park Rangers akhirnya menyerah dan turun dari Divisi Satu Liga Premier ke Divisi Dua setelah bermain draw 0-0 hari Minggu. Tinggal satu lagi yang belum ditentukan klub yang bakal turun ke Divisi Dua karena berada di posisi dua terbawah dalam Liga Premier.
XS
SM
MD
LG