Tautan-tautan Akses

Cesc Fabregas Ingin Tetap Bersama Barcelona


Pemain Barcelona Cesc Fabregas (tengah) dengan Xavi Hernandez (kanan) merayakan kemenangan timnya melawan Real Madrid dalam Pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu,Madrid (foto:dok)

Pemain Barcelona Cesc Fabregas (tengah) dengan Xavi Hernandez (kanan) merayakan kemenangan timnya melawan Real Madrid dalam Pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu,Madrid (foto:dok)

Pemain tengah Barcelona Cesc Fabregas hari Kamis mengatakan ia ingin tetap bermain bersama klub tersebut, memupuskan harapan Manchester United yang ingin mengontrak bekas pemain Arsenal itu.

Upaya United mengontrak Fabregas sudah beberapa kali ditolak Barcelona, meskipun klub juara Liga Inggris itu dikabarkan masih terus mempertimbangkan mengontraknya.

“Sudah menjadi mimpi besar saya sejak kecil untuk sukses di Barcelona dan mimpi tersebut masih belum berubah saat ini,” kata Fabregas hari Kamis.

Fabregas mengataka ia belum bernegosiasi dengan klub manapun sejak meninggalkan Arsenal tahun 2011 untuk kembali ke klub idola masa kecilnya. “Saya meninggalkan Arsenal yang memberi saya banyak hal dan saya mengorbankan banyak keluar dari sana tetapi saya tidak pernah ragu,” kata Fabregas.

Masih dari dunia sepakbola, bekas pemain penyerang timnas Perancis dan klub Manchester United Louis Saha mengumumkan pengunduran dirinya dari pertandingan profesional.

Saha mengumumkan hal itu hari Kamis lewat akun Twitter-nya, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-35. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua “manajer, staf, rekan tim, lawan dan penggemar atas dukungan bagi dirinya sepanjang berkarir di sepakbola.”

Saha memulai karirnya di klub Metz di Perancis. Ia menjalani sebagian besar karirnya di Inggris, dimana ia sempat bermain tiga tahun di Fulham dan empat tahun di Manchester United sejak 2004. Ia juga sempat bermain bagi Everton dan Tottenham, dan musim lalu bermain sebentar bagi Sunderland dan Lazio di Italia.
XS
SM
MD
LG