Tautan-tautan Akses

Celtics, Magic, Mavericks Menang di Pertandingan Kedua


Forward Boston Celtics Kevin Garnett (5) merebut bola dari forward New York Knicks Jared Jeffries pada menit terakhir pertandingan kedua putaran pertama playoff NBA di Boston hari Selasa (19/4).
Forward Boston Celtics Kevin Garnett (5) merebut bola dari forward New York Knicks Jared Jeffries pada menit terakhir pertandingan kedua putaran pertama playoff NBA di Boston hari Selasa (19/4).

Boston Celtics mengalahkan New York Knicks 96-93, Orlando Magic menang atas Atlanta Hawks 88-82, dan Dallas Mavericks menundukkan Portland Trail Blazers 101-89.

Boston Celtics menang tipis 96-93 atas tim tamu New York Knicks hari Selasa dalam seri play-off NBA.

Knicks unggul satu poin saat waktu tersisa 13 detik, dan forward Celtics Kevin Garnett mencetak angka untuk memberi keunggulan bagi timnya 94-93. Ia kemudian berhasil mencuri bola milik Knicks untuk mengamankan keunggulan. Rekan setimnya Delonte West memasukkan dua lemparan bebas setelah dikenai pelanggaran menjelang pertandingan usai kurang dari satu detik.

Kekalahan itu meredupkan penampilan memukau Carmelo Anthony yang mencetak 42 angka bagi New York, yang tampil tanpa point guard Chauncey Billups karena terkena cedera lutut di pertandingan pertama. Knicks juga bermain di babak kedua tanpa Amare Stoudamire, yang meninggalkan pertandingan karena kejang urat punggung.

Celtics kini unggul 2-0 dalam putaran pertama di Wilayah Timur, dan akan melanjutkan pertandingan ketiga di New York hari Jumat.

Dalam pertandingan lain di Wilayah Timur, Dwight Howard mencetak 33 angka dan 19 rebound untuk memimpin Orlando Magic unggul atas Atlanta Hawks 88-82. Kedudukan the-best-of-seven itu kini imbang, dan pertandingan ketiga akan dimainkan hari Jumat di Atlanta.

Di Wilayah Barat, Dallas Mavericks mengalahkan Portland Trail Blazers 101-89. Dirk Nowitzki memimpin Mavericks 33 angka, 14 angka dicetaknya pada kuarter keempat, sementara Peja Stojakovic selesai dengan 21 angka, termasuk lima tembakan tiga angka. Seri the-best-of-seven akan berlanjut Kamis di Portland, dengan keunggulan Dallas sementara 2-0.

Pertandingan play-off hari Rabu, Los Angeles Lakers berusaha menyamakan kedudukan dengan tim tamu New Orleans Hornets di Wilayah Barat. Tuan rumah San Antonio Spurs mengejar kemenangan pertama di play-off Wilayah Barat ketika menjamu Memphis Grizzlies, dan Oklahoma City Thunder berusaha meraih kemenangan kedua dalam melawan saingannya, Denver Nuggets.

XS
SM
MD
LG