Tautan-tautan Akses

Cedera Otot Kaki Messi Ternyata Lebih Parah


Lionel Messi harus absen dalam 3 pertandingan sisa Barcelona di La Liga, Spanyol (foto: dok).

Lionel Messi harus absen dalam 3 pertandingan sisa Barcelona di La Liga, Spanyol (foto: dok).

Cedera otot hamstring Lionel Messi ternyata lebih parah dari sekedar cedera otot biasa pada kaki kanan pemain Argentina itu, dan masih menimbulkan rasa sakit.

Penyerang klub Barcelona itu mencetak 60 gol dalam seluruh kompetisi musim ini, cukup untuk memastikan timnya kembali merebut gelar juara liga Spanyol. Tetapi karena Messi belum juga pulih dari cedera yang dialaminya dalam babak perempat final Liga Champions bulan April lalu, Barcelona tersingkir dari kompetisi itu dalam babak semifinal.

Akhir pekan lalu, cederanya memburuk dan kini Messi mungkin harus absen dalam tiga pertandingan terakhir liga Spanyol.

Bek klub Barcelona Jordi Alba mengatakan “Messi merupakan pemain nomor satu dunia, barangkali yang terbaik dalam sejarah.''

Sementara itu, pemerintah Brazil telah membeli 30 robot keamanan untuk meningkatkan keselamatan publik selama Piala Dunia 2014 dan Olimpiade 2016 di Rio de Jainero.

Pemerintah mengeluarkan biaya hampir $ 3,5 juta untuk robot kendaraan kecil tanpa awak itu yang dapat melakukan pengintaian, menjinakan bom dan berbagai misi keamanan lainnya.

iRobot, perusahaan yang memenangkan tender untuk menjual robot-robot itu ke Brasil, mengatakan peralatan itu akan dikirim akhir tahun ini, bersama suku cadang dan peralatan pendukung lainnya.

Brazil akan menjadi rumah bagi serangkaian acara olahraga tingkat internasional dalam beberapa tahun ke depan dan keamanan menjadi salah satu keprihatinan utama pihak pemerintah. Uji coba pertama adalah penyelenggaraan Piala Konfederasi bulan Juni.
XS
SM
MD
LG