Tautan-tautan Akses

CDC: Warga AS Dewasa Keturunan Asia Paling Sehat


Warga dewasa keturunan Asia tergolong yang paling sehat di Amerika Serikat (foto: ilustrasi).

Warga dewasa keturunan Asia tergolong yang paling sehat di Amerika Serikat (foto: ilustrasi).

Pusat pencegahan penyakit AS (CDC) mengatakan, orang dewasa keturunan Asia tergolong yang sehat, secara fisik dan psikologis di Amerika Serikat.

Orang dewasa Amerika keturunan Asia tergolong yang sehat, secara fisik dan psikologis, di Amerika Serikat, menurut data yang dirilis oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC) atau Pusat - Pencegahan Dan Pemberantasan Penyakit.

Kelompok itu , yang mencakup - turunan Tionghoa, Filipina, India, Jepang, Vietnam, dan Korea, - "– dikatakan memiliki kesehatan yang lebih baik – dalam kelima – kategori dalam laporan ini dibanding dengan semua orang dewasa Amerika."

Kategori itu termasuk keadaan kesehatan, beberapa kondisi kronis, tekanan psikologis yang serius pada bulan lalu dan keterbatasan dalam pekerjaan atau partisipasi di bidang sosial.

Orang dewasa turunan Vietnam adalah yang paling besar kemungkinan untuk melaporkan status kesehatan yang - biasa atau - buruk, tetapi hanya 17 persen yang melaporkan demikian. Tetapi, itu masih lebih tinggi dari rata-rata nasional , yaitu 12 persen.

Turunan Filipina melaporkan kondisi yang paling kronis, sedang turunan Jepang paling mengalami keterbatasan kerja, dan turunan Korea adalah yang paling mungkin melaporkan keterbatasan dalam partisipasi sosial.

CDC sampai pada kesimpulan itu berdasarkan - data yang dikumpulkan dari hampir 166.000 orang dewasa antara tahun 2010 dan 2014 sebagai bagian dari Survey - wawancara Kesehatan Nasional. [sp]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG