Tautan-tautan Akses

Carlo Ancelotti Diduga akan Melatih Paris St. Germain


Carlo Ancelotti diduga sedang melakukan pembicaraan untuk menjadi pelatih klub Paris Saint German (foto:dok).

Carlo Ancelotti diduga sedang melakukan pembicaraan untuk menjadi pelatih klub Paris Saint German (foto:dok).

Manajer sepakbola asal Italia Carlo Ancelotti hari Kamis dikabarkan mengadakan pembicaraan dengan pemimpin Liga Perancis, Paris St. Germain (PSG), sementara masa depan pelatih PSG Antoine Kombouare makin tidak menentu.

Ancelotti, mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu, terlihat wartawan menghabiskan waktu selama satu jam di rumah sakit Pitie Salpetriere, yang digunakan klub Perancis, Paris St. Germain (PSG) untuk cek kesehatan staf klub tersebut.

Lalu Ancelotti menuju stadion PSG Parc des Princes dan pergi beberapa jam kemudian tanpa berbicara sama sekali dengan wartawan. Berbagai laporan media Italia mengatakan masih ada sejumlah hambatan yang harus diselesaikan sebelum penunjukkan resmi Ancelotti.

PSG sedang berada di puncak Liga Perancis, tetapi sejumlah laporan menyebutkan para pemilik klub itu ingin pelatih yang lebih terkenal untuk menggantikan Kombouare sebelum bulan Mei.

Sementara itu, penyerang asal Italia Antonio Cassano telah memastikan ia tidak akan bermain untuk kejuaraan Euro 2012 karena ia butuh enam bulan sebelum kembali berlaga setelah menjalani operasi jantung November lalu.

Bos timnas Italia Cesare Prandelli sebelumnya berharap pemain depan itu, yang juga pemain kunci timnas Italia, akan siap untuk Euro 2012 dimana pertandingan pertama Italia adalah tanggal 10 Juni melawan Spanyol di Grup C.

Pemain depan timnas Italia lainnya, Giuseppe Rossi, juga sedang mengalami cedera lutut dan tengah berusaha pulih agar bisa bermain dalam Euro 2012.

XS
SM
MD
LG