Tautan-tautan Akses

Cancellara Juarai Balap Sepeda Klasik Paris-Rubaix


Cancellara, atlet balap sepeda Swis, menjuarai balap sepeda klasik Paris-Rubaix di lintasan yang terbuat dari batu (foto, 07/04/2013).

Cancellara, atlet balap sepeda Swis, menjuarai balap sepeda klasik Paris-Rubaix di lintasan yang terbuat dari batu (foto, 07/04/2013).

Fabian Cancellara hari Minggu (7/4) menyisihkan Sep Vanmarcke dalam final sprint, menjuarai balap sepeda klasik Paris-Rubaix.

Atlet balap speda Swiss, Fabian Cancellara hari Minggu menyisihkan Sep Vanmarcke dalam final sprint untuk menjuarai balap sepeda klasik Paris-Rubaix di lintasan yang terbuat dari batu.

Cancellara dari semula memang difavoritkan untuk menang dan itu adalah ketiga kalinya ia menjuarai balapan tersebut. Cancellara dari team Radio Shack Leopard menempuh jarak 254,5 kilometer dalam waktu 5 jam 45 menit 33 detik.

Dari awal Cancellara tetap bersama peloton (rombongan) dalam sebagian besar waktu. Baru sekitar 30 kilometer dari garis finish ia mengambil ancang-ancang dan bersama pembalap Zdenek Stybar mengejar pasangan Vanmarcke dan Vandenberg yang berada di depan pada jarak sekitar 20 kilometer dari finish.

Ke-empatnya sama-sama unggul 35 detik sebelum Stybar dan Vandenberg dari team Omega Pharma kena musibah, sehingga tinggal Cancellara dan Vanmarcke yang akhirnya dimenangkan Cancellara.

Dua pembalap kenamaan Tom Boonen dan Peter Sagan mengundurkan diri.
XS
SM
MD
LG