Tautan-tautan Akses

Brazil: Persiapan Piala Dunia 2014 Sesuai Rencana


Kantor Pusat Federasi Internasional Sepak Bola (FIFA) di Zurich, Swiss. Pejabat Brazil sedang menuju Zurich untuk melapor persiapan PD 2014.

Kantor Pusat Federasi Internasional Sepak Bola (FIFA) di Zurich, Swiss. Pejabat Brazil sedang menuju Zurich untuk melapor persiapan PD 2014.

Para pejabat Brazil sedang menuju Swiss untuk melapor kepada FIFA bahwa persiapan Piala Dunia 2014 sesuai dengan rencana.

Para pejabat Brazil sedang menuju Swiss untuk melapor kepada FIFA bahwa persiapan Piala Dunia 2014 sesuai dengan rencana dan pemerintah Brazil telah melupakan perselisihan dengan Sekjen FIFA, Jerome Valcke.

Pertemuan hari Selasa untuk membahas persiapan Piala Dunia di markas FIFA itu akan menandai pertemuan pertama antara menteri olahraga Brasil Aldo Rebelo dan Sekjen FIFA Jerome Valcke, yang mengeluarkan pernyataan keras terhadap Brasil awal tahun ini dan memicu krisis antara negara tuan rumah dan FIFA.

Rebelo mengatakan “kami dalam proses membangun kembali kerja sama yang kami rasa penting'' untuk menjamin Piala Dunia di Brasil berlangsung sukses.

Rebelo mengatakan ia berharap pertemuan itu akan membantu mengurangi berbagai kekhawatiran FIFA tentang persiapan Brazil dalam melaksanakan kejuaraan sepak bola itu.

Sementara itu, pelatih timnas Belanda Bert van Marwijk merekrut gelandang klub Barcelona Ibrahim Afellay untuk timnas Belanda dalam putaran awal Kejuaraan Eropa musim panas tahun ini meskipun Ibrahim Afellay mesti beristirahat karena cedera musim ini.

Ibrahim Afellay usia 25 tahun menjalani operasi otot ligament lutut kirinya yang cedera bulan Oktober. Pemain gelandang itu hanya tampil tiga kali untuk klub Barcelona musim ini.

Timnas Belanda dalam turnamen bulan depan di Polandia dan Ukraina terdiri dari 10 hingga 11 pemain utama dalam Piala Dunia 2010, ketika itu Belanda kalah 1-0 dari Spanyol.

Belanda berada di Grup B Kejuaraan Eropa bersama Denmark, Jerman dan Portugal yang berlangsung dari tanggal 8 Juni sampai 1 Juli.
XS
SM
MD
LG