Tautan-tautan Akses

Brandao Siap Bergabung Kembali dengan klub Marseille


Brandao penyerang Marseille asal Brasil ketika berlatih disaksikan pelatih Didier Deschamps (13/1).

Brandao penyerang Marseille asal Brasil ketika berlatih disaksikan pelatih Didier Deschamps (13/1).

Penyerang asal Brazil Brandao siap kembali bergabung dengan klub Marseille setelah dimasukan dalam tim yang akan menghadapi juara bertahan liga Prancis, klub Lille hari Minggu.

Pelatih Didier Deschamps hari Jumat mengatakan Brandao sedikit kurang dalam segi ketahanan fisik untuk pertandingan namun tampak tajam dalam latihan sejak ia bergabung kembali dengan status pinjaman dari klub Gremio minggu ini.

“Ia belum berada di puncak, tapi kondisinya cukup baik,'' kata Deschamps. “Ia penuh motivasi dan tekad'' tambahnya lagi.

Brandao mencetak 24 gol dalam 90 pertandingan untuk klub Marseille dan membantu memenangkan gelar liga dan League Cup dua musim lalu. Ia mencetak empat gol dalam 14 pertandingan liga dengan Gremio, namun akan bergabung kembali dengan klub Marseille untuk membantu Deschamps yang kekurangan pemain penyerang.

Brandao dipinjamkan kepada klub Brasil hingga bulan Juni, namun Deschamps terpaksa menarik Brandao kembali karena kurangnya dana, cedera dan kehilangan beberapa pemain yang bertanding untuk Piala Afrika.

Penyerang Marseille Andre dan Jordan Ayew akan mewakili Ghana di Piala Afrika, yang dimulai minggu depan, sementara pemain lini tengah Andre-Pierre Gignac sedang memulihkan diri akibat cedera pangkal paha.

Sementara itu, penyerang klub Barcelona Pedro Rodriguez akan absen tiga pertandingan karena cedera otot pada kaki kirinya.

Klub juara Liga Spanyol itu mengatakan Pedro cedera dalam kedudukan 2-1 hari Kamis ketika Barcelona menang atas Osasuna dalam Cope del Rey.

Pedro tidak akan ikut bertanding liga melawan klub Real Betis dan Malaga, dan juga babak pertama perempatfinal Copa del Rey melawan Real Madrid hari Rabu.

Pemain internasional Spanyol itu mencetak enam gol dalam 19 penampilannya di semua kompetisi pada musim ini.

XS
SM
MD
LG