Tautan-tautan Akses

Brad Drewett Terpilih sebagai Presiden Baru ATP


Brad Drewett berbicara pada media di Thailand Terbuka, semasa menjabat sebagai staf senior ATP (foto:dok).

Brad Drewett berbicara pada media di Thailand Terbuka, semasa menjabat sebagai staf senior ATP (foto:dok).

Mantan petenis Australia Brad Drewett hari Kamis terpilih sebagai presiden baru asosiasi tenis professional putra (ATP) dengan kontrak selama tiga tahun.Drewett menggantikan Adam Helfant dari Amerika, yang bulan Juni lalu mengumumkan akan mundur pada akhir 2011 setelah mengabdi selama tiga tahun.

Drewett, yang akan mulai resmi menjabat 1 Januari 2012, saat ini adalah presiden ATP International Group yang mengawasi operasional di Timur Tengah, Asia dan Pasifik sejak tahun 1999. Ia pernah menjadi anggota majelis pemain dan wakil dalam badan tenis putra ATP.

Drewett juga menjabat sebagai direktur turnamen ATP World Tour Finals di London dan turnamen yang dulu dikenal sebagai Masters Cup. Selama aktif bermain, ia berhasil mencapai peringkat ke-34 dunia dan mewakili Australia dalam Piala Davis.

Dari dunia sepakbola, David Beckham diperkirakan bulan depan akan menghadiri turnamen tenis ATP Open di Qatar di Doha, dimana ia kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan klub juara liga Perancis Paris Saint Germain.

Sejumlah harian Perancis hari Rabu melaporkan kemungkinan Beckham masuk klub yang didanai Qatar itu, dimana ia akan menandatangani kontrak senilai lima miliar euro pada awal Januari.

Kehadirannya di Qatar bertepatan dengan penyelenggaraan kamp latihan PSG di Doha antara 1 Januari hingga 5 Januari. PSG akan bertemu AC Milan dalam pertandingan persahabatan di Dubai tanggal 4 Januari sebelum kembali ke Perancis untuk pertandingan pertama tahun 2012.

PSG kini berada di posisi puncak liga Perancis setelah hari Rabu menang 1-0 melawan Saint Etienne.

XS
SM
MD
LG