Tautan-tautan Akses

Boston Celtics ke Putaran Kedua Playoff, Hornets Kalahkan Lakers


Forward Boston Celtics Kevin Garnett (kostum putih) berebut bola dengan pemain New York Knicks Jared Jeffries.

Forward Boston Celtics Kevin Garnett (kostum putih) berebut bola dengan pemain New York Knicks Jared Jeffries.

Boston Celtics lolos ke putaran kedua playoff NBA setelah mengandaskan New York Knicks 101-89 hari Minggu, berarti memenangkan playoff babak pertama dengan 4-0.

Boston Celtics menjadi tim pertama yang lolos ke putaran kedua playoff NBA di Wilayah Timur dengan mengandaskan New York Knicks 101-89 hari Minggu. Celtics mencatat rekor sempurna 4-0 dalam seri the best of seven itu.

Kevin Garnett mencetak 26 angka dan 10 rebound. Rajon Rondo menambah 21 poin dan 12 assist bagi Celtics menuju semifinal Wilayah Timur. Ray Allen dan pemain cadangan Glen Davis masing-masing menambah 14 poin bagi Celtics.

Tidak seketat dua pertandingan pertama ketika Celtics membutuhkan tembakan jitu dari Allen dan Garnett untuk menang, pertandingan di Madison Square Garden bisa dimenangkan oleh anak-anak Boston dengan selisih dua digit.

Knicks yang sebagian besar pemain bintangnya terkena cedera, termasuk Chauncey Billups dan Amare Stoudemire, tidak pantang menyerah. Carmelo Anthony mencetak 32 point dan 9 rebound. Amare Stoudemire, yang memutuskan untuk bermain setelah punggungnya sedikit membaik, menyelesaikan pertandingan dengan 19 poin and 12 rebound.

Di putaran selanjutnya, Boston Celtics akan menghadapi pemenang antara Miami Heat dan Philadelphia 76ers, di mana Miami Heat sementara memimpin dengan skor 3-1.

Sementara itu, New Orleans Hornets menyamakan kedudukan 2-2 setelah mengalahkan Los Angeles Lakers 93-88 dalam putaran pertama playoffs NBA hari Minggu.

Chris Paul memimpin Hornets dengan mencetak 27 poin, 15 assist, dan 13 rebound. Rekan setimnya Trevor Ariza menambah 19 angka. Ariza mengatakan permainan Paul sungguh luar biasa dan membuat Hornets maju selama ini.

Minggu malam Paul harus bermain dan tangan kirinya dibalut karena cedera jempol. Ia kemudian harus diobati karena bagian atas mata kanannya terluka. Walau demikian, ia tetap tampil mengesankan dan mencetak triple-double pertamanya musim ini.

Di pihak Lakers, Kobe Bryant mencetak 17 angka dan tidak mencetak skor sama sekali di babak pertama. Kobe terkena cedera pergelangan kaki setelah bertabrakan dengan Willie Green di kuarter keempat. Pertandingan kelima dari seri the best of seven ini akan digelar hari Selasa di Los Angeles.

XS
SM
MD
LG