Tautan-tautan Akses

Borussia Berharap Kalahkan Schalke dalam Pertandingan Bundesliga


Niko Bungert (kiri) dari klub Mainz berusaha merebut bola dari Marco Reus pemain Borrussia dalam pertandingan Bundesliga (18/12).

Niko Bungert (kiri) dari klub Mainz berusaha merebut bola dari Marco Reus pemain Borrussia dalam pertandingan Bundesliga (18/12).

Borussia Moenchengladbach berharap mengulangi lagi permainan mereka yang cemerlang musim ini saat saat berhadapan dengan kesebelasan Schalke 04 dalam perebutan kejuaraan Jerman di hari Rabu.

Gladbach adalah juara Jerman lima kali dan dua kali Piala UEFA berada pada peringkat ke 4 dalam Bundesliga, hanya beberapa bulan stelah mereka berhasil mempertahankan status elit mereka lewat kemenangan atas kesebelasan Bochum.

Tetapi, mereka kemungkinan tidak akan didampingi oleh penyerang tengah mereka yang ampuh, Marco Reus, yang menderita cedera di ibu jari kaki setelah main melawan Mainz. Gladbach menang 1-0 atas Mainz.

Kesebelasan Schalke merupakan lawan yang tangguh dan baru saja merayakan kemenangan atas Werder Bremen 5-0, di mana penyerang veteran Spanyol Raul mencetak sebuah gol lewat kop.

Rabu juga akan dilangsungkan pertandingan antara kesebelasan divisi ke 4 Holstein Kiel lawan Mainz yang berada diujung tanduk.

Selasa, juara musim yang lalu, Borussia Dortmund, yang belum pernah kalah dalam 11 pertandingan liga terakhir dan pemimpin musim ini, Bayern Munich turun ke lapangan, menghadapi Fortuna Duesseldorf dan Bochum masing-masing.

Para pemain Bayern telah diperingatkan agar mereka berkonsentrasi pada pertandingan dan jangan teralih fokusnya oleh liburan Natal, walaupun mereka akan berhadapan dengan tim yang lebih lemah.

XS
SM
MD
LG