Tautan-tautan Akses

Boris Vukcevic dalam Keadaan Kritis Setelah Kecelakaan


Mobil yang dikendarai Gelandang klub Hoffenheim, Boris Vukcevic, hancur setelah kecelakaan lalu lintas hari Jumat (28/9).

Mobil yang dikendarai Gelandang klub Hoffenheim, Boris Vukcevic, hancur setelah kecelakaan lalu lintas hari Jumat (28/9).

Gelandang klub Hoffenheim Boris Vukcevic berada dalam kondisi kritis hari Jumat dan menjalani operasi setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang serius.

Seorang juru bicara untuk klub Bundesliga mengkonfirmasi Associated Press bahwa Vukcevic menjalani operasi setelah “terluka parah.''

Vukcevic yang berusia 22-tahun, mobilnya dilaporkan bertabrakan dengan sebuah truk di jalan raya antara Hoffenheim dan Heidelberg, di Jerman, hari Jumat.

Vukcevic mencetak enam gol dalam 78 pertandingannya di Bundesliga untuk klub Hoffenheim sejak beralih dari klub muda Stuttgart tahun 2008.

Klub Hoffenheim diperkirakan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi.

Sementara itu, Klub Barcelona telah mengundang tiga warga Palestina untuk menghadiri pertandingan tanggal 7 Oktober melawan klub Real Madrid dalam menanggapi seruan kelompok Hamas untuk memboikot pemberitaan media tentang klub itu, setelah Barcelona memberi tiket gratis kepada seorang tentara Israel.

Barcelona mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya telah menerima permintaan tiket dari kedutaan Palestina kepada pemain sepak bola Mahmoud Al Sarsak, yang ditahan di sebuah penjara Israel selama tiga tahun dan akan dibebaskan tahun ini setelah melakukan aksi mogok makan. Dua tiket lainnya diberikan kepada presiden Federasi Sepakbola Palestina Jibril Rajoub dan duta Otoritas Palestina.

Klub Spanyol itu juga mengatakan mengundang Gilad Schalit, prajurit Israel yang ditawan tahun 2006-2011 oleh militan Jalur Gaza, setelah klub itu menerima permintaan tiket untuk Gilad Schalit.
XS
SM
MD
LG