Tautan-tautan Akses

Bom Bunuh Diri Tewaskan 5 Orang di Pakistan


Seorang pria Pakistan mengangkut seorang anak perempuan yang terluka akibat bom bunuh diri, dari ambulans menuju sebuah rumah sakit di Peshawar, 5 Maret 2010.

Seorang pria Pakistan mengangkut seorang anak perempuan yang terluka akibat bom bunuh diri, dari ambulans menuju sebuah rumah sakit di Peshawar, 5 Maret 2010.

Polisi mengatakan sang penyerang menyerang sebuah konvoi warga sipil yang sedang dikawal oleh pasukan keamanan di kota Hangu dekat perbatasan dengan Afghanistan.

Kepolisian Pakistan mengatakan seorang pembom bunuh diri menewaskan paling sedikit lima orang dan melukai banyak lainnya di Pakistan baratlaut.

Polisi mengatakan si penyerang menyerang sebuah konvoi warga sipil yang sedang dikawal oleh pasukan keamanan di kota Hangu dekat perbatasan dengan Afghanistan.

Di tempat lain di Pakistan, polisi mengatakan mereka optimistis mereka segera akan mendapatkan informasi mengenai dimana menemukan seorang anak warga Inggris yang diculik pekan ini.

Polisi menanyai paling sedikit seorang tersangka hari Jumat. Departemen Luar Negeri Inggris mengatakan hari Kamis seorang laki-laki ditahan sehubungan dengan penculikan itu.

Sahil Saeed, yang berusia 5 tahun, diculik dari rumah neneknya di kota Jhelum hari Rabu. Ayahnya, seorang warga Pakistan, mengatakan para penculik mulanya mencuri uang dan perhiasan dan menuntut uang tebusan sebesar 150 ribu dolar AS.

Dari Inggris, ibu anak itu memohon melalui televisi agar anaknya dibebaskan, dengan mengatakan yang diinginkannya hanyalah agar anaknya “kembali dengan selamat.”


XS
SM
MD
LG