Tautan-tautan Akses

Bobby Brown Minta Privasi Putrinya Dijaga


Bobbi Kristina Brown (kanan) bersama ibunya, Whitney Houston di Beverly Hills, California. (Foto: Dok)

Bobbi Kristina Brown (kanan) bersama ibunya, Whitney Houston di Beverly Hills, California. (Foto: Dok)

Putri Brown dan Whitney Houston ditemukan tak sadar diri di bak mandi di rumahnya sebelum dilarikan ke rumah sakit di Georgia.

Penyanyi Bobby Brown pada Minggu (2/2) meminta privasi untuk dirinya dan putrinya dari mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, yang menurut polisi ditemukan tak sadar diri dalam bak mandi di rumahnya di Georgia sebelum disadarkan di rumah sakit.

Insiden itu terjadi hampir tiga tahun setelah Houston, bintang pop yang bergulat dengan kecanduan narkoba, mati tenggelam di bak mandinya di Beverly Hills, California, pada Februari 2012. Pihak berwajib mengatakan penggunaan kokain dan sakit jantung berkontribusi pada kematiannya.

Brown, 21, ditemukan Sabtu dalam bak mandi di rumahnya di pinggiran kota Atlanta oleh suaminya Nick Gordon dan temannya, menurut polisi setempat. Gordon mulai melakukan pernafasan buatan dan polisi melanjutkan langkah-langkah penyelamatan nyawa sampai ambulans datang dan membawanya ke rumah sakit.

"Saya meminta privasi kami dihormati. Tolong berikan keluarga saya privasi untuk menghadapi masalah ini dan beri putri saya dukungan dan cinta yang diperlukan pada saat ini," ujar Bobby Brown dalam pernyataan tertulis.

Para dokter di rumah sakit Roswell di Atlanta sengaja membuatnya koma, menurut laporan CNN dan media lain.

Pada Januari 2014, Brown menikahi Gordon, yang juga dibesarkan namun tidak pernah diadopsi oleh Houston, salah satu artis rekaman terlaris sepanjang masa.‚Äč

Bobbi Kristina Brown telah diopname dua kali akibat kecemasan setelah kematian ibunya. (Reuters)

XS
SM
MD
LG