Tautan-tautan Akses

Blatter Minta Bintang Opera Menjadi Penasihat FIFA


Penyanyi opera terkenal asal Spanyol, Placido Domingo

Penyanyi opera terkenal asal Spanyol, Placido Domingo

Presiden FIFA Sepp Blatter berharap penyanyi tenor Placido Domingo bersedia duduk di "dewan kebijaksanaan" bersama Johan Cruyff.

Penyanyi opera terkenal Placido Domingo telah diminta oleh Presiden FIFA Sepp Blatter untuk bergabung dengan sebuah komite baru yang dibentuk untuk membantu membersihkan badan sepak bola dunia itu.

Blatter berharap penyanyi tenor kelahiran Spanyol berusia 70 tahun itu akan duduk di "dewan kebijaksanaan" bersama mantan Menteri Luar Negeri Amerika Henry Kissinger dan mantan pemain sepak bola Belanda Johan Cruyff.

Keterlibatan Domingo dalam dunia sepak bola selama ini karena tampil dalam konser sebelum empat Piala Dunia berturut-turut dari tahun 1990 bersama Jose Carreras dan Luciano Pavarotti, yang secara kolektif dikenal sebagai Tiga Penyanyi Tenor.

Ketika mengumumkan undangan kepada Domingo untuk bergabung dengan komite FIFA, Blatter mengatakan: "Dia bahagia dan bangga bahwa ia menjadi bagian dari FIFA.”

Domingo tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar.

Blatter juga membela keputusan untuk menunjuk Kissinger yang berusia 88 tahun, yang belum mengukuhkan apakah ia akan menjadi seorang penasehat FIFA.

XS
SM
MD
LG