Tautan-tautan Akses

Mantan Bintang Sepakbola Portugal, Eusebio Dilarikan Ke Rumah Sakit


Eusebio, kiri ketika mendampingi Cristiano Ronaldo menerima trofi sepatu emas dari legenda sepakbola Real Madrid, Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol. (03/11)

Eusebio, kiri ketika mendampingi Cristiano Ronaldo menerima trofi sepatu emas dari legenda sepakbola Real Madrid, Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol. (03/11)

Laporan media Portugal mengatakan mantan bintang sepakbola Eusebio telah diopname di rumah sakit karena sakit serius. Sementara bintang asal Argentina, Lionel Messi tiba di tanah airnya untuk berlibur.

Penyiar SIC Noticias dan koran olah raga Record mengatakan mantan pemain Benfica dan bintang Portugis berusia 69 tahun itu dibawa ke gawat darurat rumah sakit Lisabon Rabu dan diduga mengidap pneumonia atau radang paru-paru.

Pejabat Benfica mengatakan tidak ada orang yang bisa memberi komentar sehubungan laporan ini. Federasi Sepak Bola Portugal mengatakan pihaknya tidak memiliki informasi resmi.

Eusebiao da Silva Ferreira lahir di Mozambik ketika masih jadi koloni Portugis. Ia dikenal sebagai Panter Hitam karena prestasinya yang kuat pada tahun 60an untuk Benfica dan kesebelasan nasional Portugal.

Eusebio mencetak 41 gol dalam 64 pertandingan untuk Portugal.

Sementara itu dilaporkan bahwa Lionel Messi tiba di Argentina untuk liburan musim dingin menyusul sebuah tahun yang spektakuler di Barcelona.

Ia baru saja mencetak dua gol untuk kelabnya yang menang 4 kosong atas Santos dalam final Club World Cup Minggu. Kata Messi ia gembira bisa merayakan Natal di tanah airnya bersama keluarganya.

Messi mengatakan ia menikmati sebuah tahun yang sangat baik dan mencapai hal-hal penting, termasuk juara liga Spanyol dan Liga Champions bersama Barcelona.

Pemain yang rendah hati ini juga favorit untuk dianugerahi pemain sepakbola terbaik 2011 oleh FIFA.

Satu-satunya sukses yang belum dicapai Messi adalah meraih piala dunia bersama kesebelasan Argentina. Kata Messi, saya akan berjuang terus dengan penuh antusiasme dan keyakinan.

XS
SM
MD
LG