Tautan-tautan Akses

AS

Bintang Baseball AS Fernandez Tewas dalam Kecelakaan Kapal


Pitcher untuk klub baseball Miami Marlins, Jose Fernandez tewas dalam kecelakaan Minggu (25/9).

Pitcher untuk klub baseball Miami Marlins, Jose Fernandez tewas dalam kecelakaan Minggu (25/9).

Salah seorang bintang muda baseball yang sedang naik daun – Jose Fernandez – tewas bersama dua temannya dalam kecelakaan kapal di dekat kota Miami. Fernandez berusia 24 tahun.

Petugas keselamatan masyarakat mengatakan kapal berukuran 10 meter itu sedang melaju dengan kecepatan penuh Minggu pagi (25/9) ketika menabrak batu dermaga di Pantai Miami, menewaskan ketiga penumpangnya.

Kantor berita Associated Press mengutip pihak berwenang yang menyelidiki puing-puing kapal itu sebagai mengatakan, tidak ada bukti penggunaan narkoba atau alkohol secara illegal di lokasi kejadian. Uji toksikologi dijadwalkan akan dilakukan di Miami segera.

Pemilik dan tampaknya operator kapal – yang juga teman Fernandez – dinilai memahami kawasan pantai itu, demikian menurut seorang petugas konservasi setempat. “Kami tidak bisa mengatakan mengapa hal ini terjadi”, tambahnya.

Kabar kematian ini mengejutkan Liga Utama dan membuat Miami Marlins segera membatalkan jadwal pertandingan melawan Atlanta, yang sedianya dilangsungkan hari Minggu (25/9). [em]

XS
SM
MD
LG