Tautan-tautan Akses

Beyonce Rekam Video Musik di Markas PBB


Beyonce merekam video musik di ruang Majelis Umum PBB , Jum'at (10/8) . Video ini akan dirilis 19 Agustus mendatang untuk memperingati hari Kemanusiaan Sedunia.

Beyonce merekam video musik di ruang Majelis Umum PBB , Jum'at (10/8) . Video ini akan dirilis 19 Agustus mendatang untuk memperingati hari Kemanusiaan Sedunia.

Bintang Pop Amerika Beyonce merekam video musik yang akan dirilis 19 Agustus untuk memperingati "World Humanitarian Day" di ruang Majelis Umum PBB (10/8).

Ruang Majelis Umum PBB hari Jumat berubah menjadi panggung bagi Bintang Pop Amerika Beyonce. Ia merekam video musik yang akan dirilis 19 Agustus untuk memperingati World Humanitarian Day atau Hari Kemanusiaan Sedunia.

Beyonce melantunkan I Was Here, lagu dari albumnya ke empat tahun 2011, yang ditulis Diane Warren, sementara foto-foto bencana dari seluruh dunia dan wajah-wajah pekerja kemanusiaan muncul di layar di belakangnya. Beyonce bernyanyi di depan ratusan orang, termasuk penyanyi R&B Diane Warren.

Beyonce dan Warren menyumbangkan video itu kepada kampanye Hari Kemanusiaan Sedunia untuk meluncurkan gerakan global. Gerakan itu berupaya mendapat satu miliar orang dan mendorong mereka berjanji secara online di situs web www.whd-iwashere.org akan melakukan sesuatu yang baik bagi orang yang membutuhkan.

Dalam sebuah pernyataan, diva pop itu mengatakan, Hari Kemanusiaan Sedunia adalah kesempatan bagi kita semua bekerja sama untuk melakukan sesuatu yang berguna.

Majelis Umum menyatakan 19 Agustus sebagai Hari Kemanusiaan Sedunia pada tahun 2008 untuk memperingati pemboman Hotel Canal di Baghdad tahun 2003 yang menewaskan 22 staf PBB dan melukai lebih dari 150 orang.
XS
SM
MD
LG