Tautan-tautan Akses

Beyonce, Jay-Z Akan Galang Dana untuk Obama


Pasangan Beyonce dan Jay-Z kembali mendukung Presiden Barack Obama untuk menang dalam pemilihan umum mendatang. (Foto: Dok)

Pasangan Beyonce dan Jay-Z kembali mendukung Presiden Barack Obama untuk menang dalam pemilihan umum mendatang. (Foto: Dok)

Pasangan superstar Beyonce dan Jay-Z akan menggalang dana untuk kampanye pemilihan kembali Presiden AS Barack Obama.

Kampanye pemilihan kembali Presiden AS Barack Obama akan mendapat dukungan dari penyanyi Beyonce dan Jay-Z.

Pasangan bintang tersebut akan mengadakan acara penggalangan dana dengan Obama pada Selasa di klub malam mewah di New York milik Jay-Z.

Tiket akan dijual seharga US$40.000, namun kampanye tersebut mengatakan ada kesempatan untuk memenangkan dua tiket, termasuk tiket pesawat dan biaya hotel.

Beyonce mengatakan dalam surat elektronik kepada pendukung Obama bahwa ia penggemar berat Presiden dan akan melakukan apapun yang bisa dilakukan untuk membuatnya menang dalam pemilihan umum nanti.

Ini bukan pertama kalinya Obama bekerja sama dengan pasangan terkenal tersebut untuk membantu aktivitas masing-masing. Michelle Obama pernah membantu Beyonce dalam upaya mempromosikan kegiatan kemanusiaan global, sementara Presiden tampil dalam sebuah video bulan ini yang diputar di sebuah acara Jay-Z di Philadelphia. (AP/Josh Lederman)
XS
SM
MD
LG