Tautan-tautan Akses

Beyonce Berjaya di MTV Video Music Awards

  • Associated Press

Beyonce menerima penghargaan video artis perempuan terbaik untuk “Hold Up” pada MTV Video Music Awards di Madison Square Garden (28/8).

Beyonce menerima penghargaan video artis perempuan terbaik untuk “Hold Up” pada MTV Video Music Awards di Madison Square Garden (28/8).

Beyonce meraih delapan penghargaan, termasuk video tahun ini, dan tampil membawakan lima lagu dari album visualnya “Lemonade” dalam sebuah konser 16 menit yang epik.

Beyonce sekali lagi membuktikan ia bintang rock masa kini, dan ia menggunakan panggung MTV Video Music Awards untuk menunjukkan kemampuannya dan bersinar lebih cemerlang dari sesama bintang, mulai dari Rihanna sampai Britney Spears.

Beyonce meraih delapan penghargaan, termasuk video tahun ini, dan tampil membawakan lima lagu dari album visualnya “Lemonade” dalam sebuah konser 16 menit yang epik hari Minggu (28/8) yang membuat para penonton di Madison Square Garden tercengang.

Ia bernyanyi secara langsung, menari dengan aktif dan berkomunikasi dengan penonton saat membawakan “Pray You Catch Me,” “Hold Up,” “Sorry,” “Don't Hurt Yourself” dan “Formation,” yang meraih penghargaan tertinggi mengalahkan Adele, Drake, Justin Bieber dan Kanye West.

Beyonce muncul di karpet merah bersama putrinya Blue Ivy dan para ibu pria kulit hitam korban penembakan -- Trayvon Martin, Michael Brown dan Eric Garner - yang semuanya tampil dalam film "Lemonade".

Konser Beyonce mengingatkan pada acara tahun 2014, saat ia juga tampil selama 16 menit dan menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard. Penghargaan tersebut tahun ini diberikan untuk Rihanna, yang menerimanya dari mantan pacarnya, rapper Drake.

​Penampilan Beyonce yang prima kontras dengan Britney Spears, yang kembali ke panggung VMA setelah 10 tahun. Spears tidak saja bernyanyi secara 'lip sync', tapi ia juga melakukannya secara buruk.

Drake mendapatkan penghargaan video hip hop terbaik untuk "Hotline Bling" dan Calvin Harris memenangkan video pria terbaik untuk “This is What You Came For.” David Bowie, yang meninggal karena kanker awal tahun ini, mendapat penyutradaraan seni terbaik.

Acara ini juga menampilkan atlet-atlet Olimpiade, termasuk Michael Phelps dan pesenam Simone Biles, untuk memberi penghormatan pada mereka. [hd]

XS
SM
MD
LG