Tautan-tautan Akses

Bertengkar dengan Pelayan Restoran, Pelanggan Melepas Ular Besar


Koresponden VOA, Steve Herman sebelum pelepasan ular sanca Myanmar, Petchaburi, Thailand

Koresponden VOA, Steve Herman sebelum pelepasan ular sanca Myanmar, Petchaburi, Thailand

Seusai bertengkar di restoran, Hiroshi Motohashi, kembali dengan membawa ular besar dan melepaskannya di sebuah restoran sushi di Los Angeles. Polisi menangkap Hiroshi atas tuduhan melakukan ancaman kriminal.

Hiroshi Motohashi baru saja mulai makan di restoran sushi yang terkenal di kawasan Studio City di Los Angeles. Ia memesan makanan yang berharga 200 dollar. Tapi, ketika pelanggan lain di restoran itu melihat Motohashi, yang berusia 46 tahun, menaruh seekor ular kecil diatas meja, mereka mengadukannya kepada pengurus restoran.

Terjadi pertengkaran dan Motohashi pergi meninggalkan restoran itu.

Tapi, kata laporan pers setempat, Motohashi kemudian kembali ke restoran tadi sambil membawa seekor ular yang sangat besar, yang panjangnya antara tiga sampai empat meter. Jurubicara polisi Aaron Jefferson mengatakan, Motohashi melepaskan ularnya di restoran itu dan menimbulkan kepanikan diantara para pelanggan yang sedang makan. Untung tidak ada cedera digigit ular itu.

Motohashi ditangkap polisi atas tuduhan melakukan ancaman kriminal, dan ia dibebaskan kalau bisa membayar uang jaminan 50,000 dollar. [ii]

XS
SM
MD
LG