Tautan-tautan Akses

Bermuda Siap-siap Hadapi Badai Igor


Badai Igor saat ini berkecepatan 160 kilometer per jam dan kecepatannya akan meningkat selagi Igor mendekati wilayah Bermuda.

Bermuda bersiap-siap menghadapi terpaan badai Igor, yang menurut para peramal cuaca akan melanda kawasan Bermuda pada hari Minggu ini. Kecepatan angin badai Igor adalah 160 kilometer per jam dan akan meningkat selagi badai itu mendekati wilayah Bermuda dalam waktu semalam.

Para peramal cuaca memperkirakan akan terjadi banjir pesisir yang signifikan dan besar, gelombang laut yang merusak, terutama di sepanjang pantai selatan pulau itu. Pusat badai Igor diperkirakan akan berlalu dalam jarak 22 kilometer dari Bermuda.

Lebih jauh ke arah timur di Samudera Atlantik, badai tropis Julia terus melemah. Para pengamat cuaca mengatakan badai Julia saat ini bukan ancaman bagi wilayah daratan.

Badai lainnya, Karl, sudah berlalu di atas pegunungan tinggi Meksiko selatan, setelah menghantam Meksiko dengan cukup kuat. Badai Karl memicu tanah longsor yang menewaskan dua orang di negara bagian Puebla.

XS
SM
MD
LG