Tautan-tautan Akses

Berdych Kalahkan Tipsarevic, Ferrer Kandaskan Djokovic pada Final ATP World


Novak Djokovic bermain kurang meyakinkan dan kalah mudah 3-6, 1-6 dari petenis Spanyol David Ferrer dalam Final ATP World Tour di London (23/11).

Novak Djokovic bermain kurang meyakinkan dan kalah mudah 3-6, 1-6 dari petenis Spanyol David Ferrer dalam Final ATP World Tour di London (23/11).

Tomas Berdych hari Rabu mengalahkan Janko Tipsarevic dalam tiga set, sementara David Ferrer mengandaskan Novak Djokovic straight set.

Dari turnamen tenis putra akhir musim, Tomas Berdych hari Rabu hampir kalah untuk dua kali berturut-turut tetapi akhirnya mengalahkan pemain Serbia, Janko Tipsarevic 2-6, 6-3, 7-6 di stadion O2 Arena.

Tipsarevic, yang menggantikan Andy Murray setelah petenis Inggris itu mundur akibat cedera paha, juga mengalami nasib sial karena tampaknya mengalami cedera lutut menjelang akhir pertandingan dan berjalan tertatih keluar lapangan.

Berdych mengatakan ia tidak beruntung hari Senin kemarin, tetapi ia cukup beruntung hari Rabu. Hari Senin ia kalah dalam tiebreak di set terakhir melawan peringkat satu dunia Novak Djokovic.

Dalam pertandingan kedua hari ini, pemain Serbia lainnya, Novak Djokovic harus mengakui keunggulan petenis Spanyol David Ferrer dalam dua set langsung 3-6, 1-6.

Dengan kemenangan ini David Ferrer dipastikan melaju ke semifinal setelah sebelumnya mengalahkan Andy Murray juga dengan dua set. Sedangkan Djokovic masih berharap bisa melaju ke semifinal jika mampu mengalahkan pemain senegaranya, Janko Tipsarevic, dalam pertandingan terakhir group A.

XS
SM
MD
LG