Tautan-tautan Akses

Barcelona Perpanjang Perjanjian dengan UNICEF hingga 2016


Pemain Barcelona, dari kiri: Adriano Correia, Lionel Messi, dan David Villa (foto: dok). Barca menandatangani kontrak senilai $ 40 juta per tahun dengan Qatar Sports Investment pada tahun 2011.
Pemain Barcelona, dari kiri: Adriano Correia, Lionel Messi, dan David Villa (foto: dok). Barca menandatangani kontrak senilai $ 40 juta per tahun dengan Qatar Sports Investment pada tahun 2011.

Klub Barcelona akan mempertahankan logo organisasi bantuan untuk anak-anak PBB (UNICEF) di bagian belakang kaos pemain Barcelona hingga 2016.

Barcelona mengatakan telah memperpanjang perjanjian untuk menyumbang $ 2 juta per tahun kepada UNICEF, dengan mempertahankan logo organisasi bantuan untuk anak-anak itu di bagian belakang kaos pemain hingga 2016.

Klub Liga Spanyol itu mengatakan perpanjangan kerjasama dua tahun tersebut dimulai tahun 2006, ketika logo badan PBB itu ditampilkan pada bagian depan kaos pemain.

Kemudian dipindahkan ke bagian belakang karena pejabat klub menandatangani kontrak senilai $ 40 juta per tahun dengan Qatar Sports Investment pada tahun 2011 yang menempatkan logo perusahaan itu pada kaos jersey klub untuk pertama kalinya sejak didirikan pada tahun 1899.

Barcelona mengatakan kesepakatan itu telah membantu meringankan keuangan dan gaji klub tersebut, termasuk bagi duta UNICEF, Lionel Messi.

Logo Qatar Airways saat ini ditempatkan pada bagian depan kaos tim.

Sementara itu, pemain Manchester United Danny Welbeck dan Michael Carrick telah mundur dari timnas Inggris untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan timnas Chile dan Jerman karena cedera.

Jumlah pemain Manchester United yang mundur dari timnas Inggris hari Selasa menjadi tiga orang, setelah Robin van Persie absen dalam pertandingan melawan timnas Belanda, Jepang dan Kolombia karena cedera kaki dan pangkal paha.

Welbeck yang cedera lutut, telah absen sejak 19 Oktober. Sementara Carrick, gelandang lini pertahanan, mengalami masalah otot Achilles.

Belum ada pemain tambahan yang dipanggil oleh pelatih timnas Inggris Roy Hodgson untuk bergabung dengan timnas yang awalnya berjumlah 26 pemain.

Inggris akan menghadapi timnas Chile di Stadion Wembley hari Jumat dan melawan Jerman di tempat yang sama empat hari kemudian.
XS
SM
MD
LG