Tautan-tautan Akses

Berbagai 'Drama' Terjadi Jelang Video Music Awards


Penyanyi Australia, Iggy Azalea dinominasikan dalam 7 kategori Video Music Awards 2014 (foto: dok).

Penyanyi Australia, Iggy Azalea dinominasikan dalam 7 kategori Video Music Awards 2014 (foto: dok).

Menjelang penyelenggaraan MTV Video Music Awards Minggu (24/8) malam, berbagai “drama” insiden terjadi pada sejumlah musisi dan kru pertunjukan.

Penyanyi Australia, Iggy Azalea terpeleset ketika menyanyikan lagu “Fancy” di sebuah konser MTV. Ia kemudian memasang video di Instagram dan mengolok-olok dirinya sendiri.

Sementara itu, insiden yang lebih serius terjadi ketika seekor ular sawah sepanjang enam meter mematuk penari latar yang sedang melakukan gladi resik pertunjukan Nicki Minaj.

Nicky Minaj juga sedang berada di atas panggung menyimak latihan untuk tarian lagu “Anaconda”-nya ketika insiden itu terjadi. Penari latar tersebut sempat dirawat sesaat di atas panggung dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Dalam gladi resik lainnya, seorang pekerja bangunan jatuh dari salah satu bagian panggung yang berkelok-kelok di the Forum, Inglewood, California, yang dibuka kembali bulan Januari lalu setelah perbaikan yang menelan biaya 100 juta dolar.

Sementara musisi rap terkenal Suge Knight luka-luka dalam insiden penembakan Minggu dini hari di klub malam West Hollywood, yang sedianya menjadi pesta menjelang pemberian Video Music Awards yang dipandu Chris Brown.

Beberapa insiden ini membuat Video Music Awards – yang akan diselenggarakan Minggu malam – menjadi topik populer di berbagai media sosial. Video Music Awards 2014 ini akan dimeriahkan dengan kehadiran Beyonce, yang sekaligus akan menerima “Michael Jackson Video Vanguard Award”. Beyonce juga dinominasikan dalam delapan kategori penghargaan, termasuk Video of The Year untuk lagu “Drunk in Love”.

Taylor Swift juga akan tampil membawakan lagu terbarunya “Shake It Off”, yang baru pertama kali ini dipentaskan. Sementara Ariana Grande – yang baru merilisi album “My Everything” beberapa hari sebelum penyelenggaraan Video Music Awards ini – akan tampil dua kali, termasuk pertunjukan pembukaan bersama Nicky Minaj dan Jessi J dalam “Bang Bang”.

Selain Beyonce yang dinominasikan dalam delapan kategori penghargaan, ada pula Iggy Azalea dan Eminem yang dinominasikan dalam tujuh kategori.

XS
SM
MD
LG