Tautan-tautan Akses

Belanda Libas Hongaria, Turki Kalahkan Austria


Para pemain Belanda bergembira bersama Dirk Kuyt setelah ia mencetak gol pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Hongaria di Amsterdam hari Selasa (29/3).

Para pemain Belanda bergembira bersama Dirk Kuyt setelah ia mencetak gol pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Hongaria di Amsterdam hari Selasa (29/3).

Belanda melibas Hongaria 5-3 dan Turki menang atas Austria 2-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 hari Selasa.

Belanda mencetak kemenangan keenam berturut-turut dalam kualifikasi Piala Eropa 2012 setelah menggilas Hongaria 5-3 di Stadion Arena, Amsterdam hari Selasa.

Dirk Kuyt mencetak gol di menit 78 dan 81 untuk mempertahankan posisi Belanda di puncak grup E dengan 18 poin, unggul 9 poin dari Swedia dan Hongaria.

Penyerang Belanda Robin van Persie membuka gol di menit 13.

Hongaria menyamakan kedudukan lewat Gergely Rudolf pada menit 46, dan di menit 50 Zoltan Gera menambah keunggulan timnya 2-1.

10 menit kemudian gelandang Belanda Wesley Sneijder menyamakan kedudukan, dan Ruud van Nistelrooy menambah gol bagi tim Oranye dari sudut sempit pada menit 72.

Tak lama kemudian Gera kembali mencetak gol bagi Hongaria sebelum Kuyt menambah dua gol bagi Belanda.

Sementara itu, gol-gol Arda Turan dan Gokhan Gonul membuat Turki menang 2-0 atas Austria hari Selasa dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 di grup A.

Turki memimpin pada menit 28 setelah Arda menerima bola dari lemparan ke dalam dan berhasil menaklukan kiper Juergen Macho.

Gokhan menambah keunggulan Turki setelah menerima umpan dari Semih Senturk dalam sebuah serangan balik.

Kiper Turki Volkan Demirel berhasil menyelamatkan gawangnya dari tendangan penalti Erwin Hoffer pada menit 83.

Turki meraih 9 poin, unggul 2 poin dari Austria. Jerman memimpin grup A dengan 15 poin.

XS
SM
MD
LG