Tautan-tautan Akses

Bek Fulham, Sascha Riether Diskors 3 Kali Pertandingan


Pemain Fulham John Arne Riise (kanan) berebut bola dengan pemain Manchester United Wayne Rooney (foto: dok).

Pemain Fulham John Arne Riise (kanan) berebut bola dengan pemain Manchester United Wayne Rooney (foto: dok).

Bek klub Fulham Sascha Riether dikenai sanksi larangan bertanding dalam tiga pertandingan karena menginjak gelandang MU Adnan Januzaj.

Bek klub Fulham Sascha Riether dikenai sanksi larangan bertanding dalam tiga pertandingan karena menginjak gelandang Manchester United Adnan Januzaj dalam pertandingan Liga Premier.

Federasi Sepakbola Inggris telah mengenakan sanksi atas bek kanan dari Jerman itu karena melakukan kekerasan setelah meninjau bukti-bukti rekaman video dari insiden yang tidak terlihat oleh para wasit pertandingan di Craven Cottage, hari Sabtu.

Riether mengakui tuduhan tersebut dan sanksinya dimulai dengan segera, sehingga ia akan absen dari pertandingan liga melawan klub Liverpool, Swansea dan West Ham.

Sementara itu, Zenit harus puas bermain imbang 1-1 melawan Porto dalam Liga Champions hari Rabu, setelah penyerang Brazil, Hulk, gagal melakukan tendangan penalti untuk klub Rusia tersebut.

Lucho Gonzalez memberi keunggulan bagi klub Porto dengan sundulannya yang memanfaatkan umpan silang sempurna Danilo dari kanan dalam menit ke-23.

Zenit menyamakan kedudukan lima menit kemudian ketika Hulk memanfaatkan kesalahpahaman dalam lini pertahan Porto, merebut bola dari Roman Shirokov dan digiring melewati bek Alex Sandro dan kiper Helton sebelum menyarangkan bola ke gawang yang kosong.

Hulk kehilangan kesempatan untuk mencetak gol kedua ketika Helton mematahkan tendangan rendah penalti-nya pada menit ke-52 setelah Nicolas Otamendi dikenai handball.

Hasil imbang tersebut membuat Zenit menempati tempat kedua dalam Grup G, di belakang Atletico Madrid namun unggul dari klub Porto.
XS
SM
MD
LG