Tautan-tautan Akses

Beckham Kemungkinan Tolak Tawaran Paris Saint-Germain


Pesepakbola Inggris, David Beckham, mungkin menolak tawaran Paris Saint German karena alasan keluarga (foto:dok).

Pesepakbola Inggris, David Beckham, mungkin menolak tawaran Paris Saint German karena alasan keluarga (foto:dok).

Tawaran klub Paris Saint-Germain bagi David Beckham dari Los Angeles Galaxy mungkin gagal karena urusan keluarga, kata direktur klub asal Perancis Leonardo hari Jumat.

Leonardo tidak bisa menahan rasa kagumannya kepada mantan kapten Inggris berusia 36 tahun itu, tetapi mengatakan dalam konferensi pers bahwa ada faktor lain yang dapat mempengaruhi apakah Beckham bergabung dengan klabnya ketika masa-masa transfer dibuka minggu depan.

“Ia berada di LA, keluarganya di sana. Kita sudah banyak berbicara dan masih berunding, tapi saya tidak yakin hal itu akan dilakukan,'' kata Leonardo ketika klub PSG memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru.

Laporan media Perancis dalam beberapa pekan belakangan semuanya menunjuk kepastian akan kedatangan Beckham semakin dekat, kontrak 18-bulan dan gaji bulanan kira-kira 800.000 Euro sedang dirundingkan

Sementara itu Joaquin Sanchez, penyerang klub Malaga akan absen selama satu bulan karena cedera kaki, ia tidak bisa bertanding untuk seri Copa del Rey melawan Real Madrid.

Klub asal Spanyol itu hari Jumat mengatakan pemain berusia 30 tahun itu cedera otot kaki kanannya dalam pertandingan amal sehari sebelumnya.

Joaquin mencetak dua gol musim ini setelah bergabung dengan Malaga dari Valencia sebagai bagian dari perombakan tim utama. Klub Malaga peringkat ketujuh di klasemen Liga Spanyol dan siap bertanding dalam babak pertama Copa del seri Rey melawan Real Madrid tanggal 4 Januari.

XS
SM
MD
LG