Tautan-tautan Akses

David Beckham Main 1 Pertandingan Lagi dengan PSG


David Beckham (atas) merayakan gol bersama bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic (foto: dok).

David Beckham (atas) merayakan gol bersama bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic (foto: dok).

David Beckham akan memberi penggemar sepakbola dunia satu kesempatan terakhir untuk menyaksikannya di lapangan sepak bola hari Minggu.

David Beckham usia 38 tahun, yang mengatakan pekan lalu akan pensiun dari sepak bola setelah musim ini, akan datang bersama klub juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain, ketika menghadapi klub Lorient dalam babak final.

Meskipun pelatih PSG Carlo Ancelotti mengatakan mungkin Beckham tidak akan bermain, tapi itu belum resmi diputuskan.

Ketika PSG merebut gelar liga Prancis tanggal 12 Mei, David Beckham menjadi atlet sepak bola Inggris pertama yang memenangkan kejuaraan liga di empat negara setelah sukses bersama klub Manchester United, Real Madrid dan Los Angeles Galaxy.

Sementara itu, Direktur bidang anti-doping Olimpade Musim Dingin Sochi di Rusia mengatakan 2.500 tes obat-obat terlarang akan dilakukan dalam Olimpiade Musim Dingin tahun depan, kira-kira 350 lebih banyak dari Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010.

Alexei Slautin, kepala bidang anti-doping Olimpiade Musim Dingin Sochi, mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Kamis dalam situs Kementerian Olahraga Rusia bahwa 600 tes doping direncanakan untuk Paralimpiade.

Badan Anti-Doping Dunia mengatakan 2.149 tes doping dilakukan dalam Olimpiade Musim Dingin sebelumnya di Vancouver, Kanada.

Secara keseluruhan, Olimpiade Musim Dingin Sochi akan memiliki 13 stasiun pengawasan doping, 10 stasiun di lokasi kompetisi dan tiga stasiun di perkampungan atlet.
XS
SM
MD
LG