Tautan-tautan Akses

Beckham Luncurkan Festival Sepakbola di Trinidad dan Tobago


David Beckam meluncurkan festival sepakbola di Trinidad dan Tobago pekan ini untuk mempromosikan Inggris sebagai calon tuan rumah Piala Dunia 2018.

David Beckam meluncurkan festival sepakbola di Trinidad dan Tobago pekan ini untuk mempromosikan Inggris sebagai calon tuan rumah Piala Dunia 2018.

David Beckham berusaha mendongkrak tawaran Inggris untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dengan meluncurkan festival sepakbola di Trinidad dan Tobago pekan ini.

Gelandang Inggris, David Beckham, akan berusaha mendongkrak tawaran Inggris untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dengan meluncurkan festival sepakbola di Trinidad dan Tobago pekan ini.

Festival yang akan diselenggarakan oleh David Beckham Academy itu akan memberikan lokakarya dan latihan keterampilan bagi sekitar 200 pemain muda dan pelatih. Beckam juga akan menghadiri pertandingan final Piala Dunia putri kelompok usia 17 tahun, yang bertepatan dengan kunjungan Beckam ke ibukota Trinidad dan Tobago, Port-of-Spain.

Lokakarya ini memenuhi janji yang dibuat di Cape Town, Afrika Selatan kepada Presiden CONCACAF Jack Warner. Pendapat Jack Warner dan pengaruhnya terhadap dua anggota pengurus CONCACAF lainnya akan sangat penting dalam penentuan negara mana yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Proyek ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa keberhasilan Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 akan menciptakan warisan sepakbola yang positif bagi dunia. Beckham juga berjanji akademinya akan mensponsori program gratis serupa di keenam konfederasi sepakbola, jika tawaran Inggris sebagai tuan rumah berhasil.

XS
SM
MD
LG