Tautan-tautan Akses

Beckham Ingin Bermain di Eropa Selama Musim Dingin


David Beckham menyatakan minatnya untuk bermain di Eropa sebagai pemain pinjaman selama musim sepi Liga Utama Amerika MLS.

David Beckham menyatakan minatnya untuk bermain di Eropa sebagai pemain pinjaman selama musim sepi Liga Utama Amerika MLS.

David Beckham mengatakan ingin bermain dengan klub Eropa sebagai pemain pinjaman selama offseason Liga Amerika untuk mendapat tempat di timnas Inggris.

Bintang sepak bola Inggris David Beckham mengatakan ingin bermain dengan klub Eropa sebagai pemain pinjaman selama musim sepi (off-season) pertandingan Liga Utama Sepakbola Amerika dengan harapan mendapat tempat di tim nasional Inggris.

Gelandang berusia 35 tahun itu menghabiskan dua musim dingin terakhir sebagai pemain pinjaman dari kesebelasan Liga Utama Amerika, Los Angeles Galaxy untuk klub AC Milan, Italia, di mana ia menderita cedera lutut bulan Maret lalu.

Beckham tidak akan kembali bermain untuk Milan, tetapi ia telah menyatakan minatnya bermain untuk kesebelasan Liga Utama Inggris, Manchester United.

Beckham, yang masih terikat satu tahun dari lima tahun kontrak senilai 32.500.000 dollar dengan Galaxy, telah tampil dalam 115 pertandingan dengan tim nasional Inggris. Itu merupakan jumlah penampilan paling banyak yang pernah dialami oleh pemain non-kiper.

XS
SM
MD
LG