Tautan-tautan Akses

Beckham dan PSG Rayakan Juara Liga Perancis


David Beckham (tengah) berhasil membawa klubnya, Paris St-Germain menjuarai Liga Perancis, yang pertama dalam 19 tahun (foto: dok).

David Beckham (tengah) berhasil membawa klubnya, Paris St-Germain menjuarai Liga Perancis, yang pertama dalam 19 tahun (foto: dok).

Klub Paris Saint-Germain berhasil merebut gelar piala Liga Perancis, gelar juara domestik pertama bagi klub itu dalam 19 tahun.

David Beckham dan rekan-rekannya dari klub Paris Saint-Germain berpawai membawa piala Liga Perancis dan bergembira hari Senin merayakan gelar juara domestik pertama bagi klub itu dalam 19 tahun.

Berpakaian rapi mengenakan setelan jas hitam, para pemain tampil di lapangan Trocadero di kota Paris bagian atas diiringi sorak-sorai dari puluhan ribu fans, sebagian berdiri di atas atap, menyalakan kembang api atau memanjat tiang-tiang perancah bangunan.

Perayaan itu tertunda satu jam lebih, tetapi, setelah menunggu gelar liga pertama mereka sejak tahun 1994, para fans jelas-jelas tidak keberatan dan tetap bersorak-sorai.

Kemenangan PSG 1-0 di Lyon pada Minggu malam memastikan gelar juara meskipun dua putaran pertandingan masih tersisa.

Sementara itu, pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp mengatakan timnya tidak akan mudah ditaklukan oleh Bayern Munich dalam Final Liga Champions seperti Juventus dan Barcelona dalam putaran sebelumnya.

Klopp mengatakan ia memperkirakan babak final yang sengit tanggal 25 Mei di Wembley. Bayern mengalahkan Juventus 4-0 dan Barcelona 7-0.

Klopp memberitahu majalah Kicker “kami tahu kekuatan tim kami.''

Klopp mengatakan Bayern mengalahkan Juventus dan Barcelona dengan telak “sehingga sulit bagi mereka untuk keluar dari stadion. Tapi kami mungkin tidak sebaik itu.''

Dua tim Bundesliga bertarung dalam babak final Liga Champions untuk pertama kalinya. Bayern Munich berusaha menyandingkan tiga gelar juara yang unik, setelah memenangkan gelar juara Bundesliga dari Dortmund, dan meraih Piala Jerman tanggal 1 Juni.
XS
SM
MD
LG