Tautan-tautan Akses

Bayern Munich Jual Mario Gomez ke Fiorentina


Penyerang Bayern, Mario Gomez membobol gawang Iker Casillas (Madrid). Gomez akan bermain untuk klub Italia, Fiorentina musim depan.

Penyerang Bayern, Mario Gomez membobol gawang Iker Casillas (Madrid). Gomez akan bermain untuk klub Italia, Fiorentina musim depan.

Klub liga Jerman, Bayern Munich hari Senin (8/7) sepakat untuk menjual penyerang asal Jerman Mario Gomez ke klub Italia, Fiorentina.

Dalam situsnya, klub Bundesliga itu mengatakan mereka mencapai kesepakatan dengan Fiorentina hari Senin dan kontrak akan dirampungkan dan ditandatangani dalam minggu ini.

Bayern mengatakan Gomez memutuskan untuk meninggalkan klub itu guna bermain di Fiorentina. Gomez bergabung dengan Bayern Munich dari klub Bundesliga sebelumnya, Stuttgart dengan kontrak yang saat itu memecahkan rekor Bundesliga yaitu sekitar 45 juta dolar tahun 2009.

Sejumlah laporan mengatakan Fiorentina akan membayar maksimal 26 juta dolar ke Bayern untuk kepindahan pemain depan berusia 27 tahun itu. Gomez mencetak 112 gol dalam 172 pertandingan bagi Bayern.

Sementara itu, Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk mengontrak pemain Spanyol, David Villa, dan memberi mereka lebih banyak pilihan di sisi penyerang setelah kehilangan pencetak gol utama mereka Radamel Falcao.

Barcelona hari Senin mengatakan kontrak itu bernilai sekitar 5,1 juta euro.

Villa telah mencetak 48 gol bagi Barcelona dalam 119 pertandingan sejak bergabung tahun 2010, tetapi tampaknya kehadiran bintang Brazil Neymar akan mengurangi waktu bermain Villa di klub tersebut.

Klub Liga Inggris Tottenham sebelumnya juga dikabarkan berusaha mengontrak Villa.
Falco ikut membantu Atletico meraih gelar Copa del Rey, mencapai peringkat tiga di Liga Spanyol musim lalu, mendapat tempat dalam Liga Champions sebelum pindah ke klub berdana besar, Monaco.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, sebelumnya mengeluh karena klub itu tidak bergerak cepat dalam pasar transfer pemain untuk menggantikan Falco.
XS
SM
MD
LG