Tautan-tautan Akses

Barcelona Cari Pengganti Martino


Manajer Barcelona Gerardo Martino menendang bola ke pemain Manchester City Vincent Kompany dalam Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris (18/2).

Manajer Barcelona Gerardo Martino menendang bola ke pemain Manchester City Vincent Kompany dalam Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris (18/2).

Harian olah raga Catalan, Sports, melaporkan Barcelona tengah mencari pengganti pelatih Gerardo Martino sebelum musim pertandingan berikutnya.

Seakan-akan kericuhan seputar transfer Neymar belum cukup, kini pelatih Barcelona Gerardo Martino kembali menjadi pertanyaan.

Harian olahraga Catalan, Sports, melaporkan Barcelona sedang mencari pengganti pelatih Argentina itu sebelum musim pertandingan berikutnya, meskipun sejauh ini ada permulaan yang baik klub andalan Spanyol itu, yang hanya ketinggalan dari Real Madrid dengan tiga poin.

Permainan Barcelona sering tidak menentu, khususnya ketika kalah tiga satu di Real Sociedad Sabtu, saat taktik-taktik Martino terpapar. Kemarahannya meledak dan ia dilarang ikut dalam pertandingan liga berikutnya melawan Almeria.

Sementara itu, jalan menuju ke stadion baru Atletico Madrid akan diberi nama Luis Aragones, nama dari mantan pelatih Spanyol dan tokoh kelab sepakbola itu yang meninggal bulan ini.

Atletico mengatakan walikota Madrid, Ana Botella membuat pengumuman itu pada Rabu (26/2) saat kesebelasan mengunjungi La Peneita, lokasi stadion Olimpiade. Kelab liga Spanyol itu akan pindah dari Vicente Calderon mulai musim pertandingan 2016 – 17.
Aragone menikmati sebuah karir sukses di Atletico, sebuah kelab yang dilatihnya selama lima musim.

Aragone memimpin Spanyol ke kemenangan Kejuaraan Eropa 2008, sebuah terobosan yang kemudian mengantar Spanyol memenangkan Piala Dunia dan secara sukses mempertahankan kepemimpinan Eropanya pada 2012.
XS
SM
MD
LG