Tautan-tautan Akses

Presiden FC Barcelona Siap Jelaskan Kontrak Neymar di Pengadilan


Presiden klub Barcelona Sandro Rosell (kiri) bersalaman dengan pemain asal Brazil Neymar, setelah penandatanganan kontrak Neymar dengan FC Barcelona (3 Juni 2013).

Presiden klub Barcelona Sandro Rosell (kiri) bersalaman dengan pemain asal Brazil Neymar, setelah penandatanganan kontrak Neymar dengan FC Barcelona (3 Juni 2013).

Presiden klub Barcelona Sandro Rosell siap menghadap seorang hakim Spanyol yang akan menangani gugatan biaya transfer atas pemain Brazil, Neymar.

Presiden klub Barcelona Sandro Rosell mengatakan ia akan dengan “senang hati” menghadap seorang hakim Spanyol yang sedang mempertimbangkan apakah akan menangani gugatan biaya transfer bagi pemain penyerang Brazil, Neymar.

Rosell mengatakan biaya sebesar 57 juta euro atau hampir 800 miliar rupiah yang diumumkan bulan Juni lalu dalam acara presentasi untuk Neymar adalah benar.

Anggota klub Barcelona Jordi Cases adalah pihak yang mengajukan gugatan yang menuduh bahwa biaya sebenarnya lebih tinggi.

Seorang hakim telah meminta klub Barcelona untuk memperlihatkan kontrak Neymar dan laporan keuangan lainnya sebagai pertimbangan dalam gugatan tersebut.

Sandro Rosell mengatakan “kami menghormati semua kontrak yang kami tanda-tangani, itu sebabnya saya akan bersedia dengan senang hati jika hakim memanggil saya untuk mengajukan pertanyaan agar saya dapat menjelaskan semua hal yang berkaitan dengan kontrak itu.''

Sementara itu, klub Inggris Sunderland telah menandatangani kontrak dengan penjaga gawang Argentina Oscar Ustari sampai akhir musim ini.

Oscar Ustari usia 27 tahun bergabung dengan klub Liga Premier tersebut setelah berkarir dalam liga Spanyol dengan klub Almeria.

Oscar Ustari adalah pemain ketiga yang dikontrak Sunderland dalam masa transfer bulan Januari, setelah bek Marcos Alonso dan Santiago Vergini bergabung dengan klub tersebut.
XS
SM
MD
LG