Tautan-tautan Akses

Bandara Kenya Lanjutkan Sebagian Penerbangan Internasional


Polisi Kenya berjaga-jaga di Bandara Internasional Jomo Kenyatta di Nairobi setelah terjadinya kebakaran di bandara tersebut (7/8).

Polisi Kenya berjaga-jaga di Bandara Internasional Jomo Kenyatta di Nairobi setelah terjadinya kebakaran di bandara tersebut (7/8).

Pihak Berwenang Bandara Kenya mengatakan hari Kamis mereka sedang mempersiapkan terminal sementara untuk para penumpang internasional di bandara Nairobi

Sebagian penerbangan internasional telah dilanjutkan di bandara paling besar Kenya, sehari setelah kebakaran hebat menghancurkan terminal kedatangan internasional sarana itu.

Pihak Berwenang Bandara Kenya mengatakan hari Kamis mereka sedang mempersiapkan terminal sementara untuk para penumpang internasional di bandara Nairobi dan sedang berusaha agar bandara kembali beroperasi seperti semula.

Pihak berwenang Kenya sedang berusaha mengidentifikasi sumber kebakaran tersebut, yang mulai Rabu pagi dan berlangsung selama beberapa jam sebelum para pemadam kebakaran berhasil memadamkan api tersebut. Tidak ada yang tewas dalam kebakaran itu.

Kebakaran itu terjadi dalam salah satu puncak bulan wisata Kenya. Bandara Internasional Jomo Kenyatta adalah salah satu bandara paling sibuk di Afrika Timur, melayani lebih dari 5 juta penumpang setahun.
XS
SM
MD
LG