Tautan-tautan Akses

Bandara-Bandara Amerika Uji Program Pra Pemeriksaan


Pihak berwenang AS berusaha memperbaiki sistem pemeriksaan di bandara untuk menentukan penumpang tertentu bisa melewati pos keamanan lebih cepat.

Pihak berwenang AS berusaha memperbaiki sistem pemeriksaan di bandara untuk menentukan penumpang tertentu bisa melewati pos keamanan lebih cepat.

Program yang dikenal dengan 'PreCheck' menjajagi kemungkinan penumpang tertentu bisa melewati pos keamanan lebih cepat.

Empat bandara di Amerika telah mulai mencoba program baru untuk menentukan apakah penumpang-penumpang tertentu bisa melewati pos keamanan lebih cepat.

Bandara-bandara di Atlanta, Miami, Dallas dan Detroit melaksanakan program yang dikenal dengan “"PreCheck." Para penumpang harus memberikan informasi pribadi lebih banyak kepada Dinas Keamanan Transportasi/ TSA lewat proses pra pemeriksaan agar bisa melewati antrian keamanan dengan lebih cepat.

TSA mengatakan uji coba program itu melibatkan beberapa penumpang rutin Delta Air Lines, American Airline dan anggota-anggota program Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Amerika.

Para pejabat mengatakan penumpang yang memenuhi syarat bisa melewati pemeriksaan lebih cepat, namun langkah-langkah acak dan tidak terduga akan selalu dilakukan di seluruh bandara itu.

TSA mengatakan sedang dalam proses menguji program pemeriksaan baru lainnya termasuk program verifikasi identifikasi bagi para pilot dan penggunaan metode-metode pendeteksian perilaku yang sudah diperbaiki.

XS
SM
MD
LG