Tautan-tautan Akses

Balotelli Absen saat Milan Hadapi Barcelona


Mario Balotelli mengalami cedera paha kanan dan kemungkinan tidak akan memperkuat AC Milan menghadapi Barcelon Selasa 22/10 (foto: dok).

Mario Balotelli mengalami cedera paha kanan dan kemungkinan tidak akan memperkuat AC Milan menghadapi Barcelon Selasa 22/10 (foto: dok).

Bintang AC Milan, Mario Balotelli kemungkinan akan absen dalam empat pertandingan berturut-turut karena mengalami cedera paha kanan.

Mario Balotelli tampaknya akan absen dalam empat pertandingan berturut-turut dengan AC Milan, kali ini karena cedera, dan ia juga kemungkinan harus absen dalam pertandingan Liga Champions hari Selasa (22/10) melawan Barcelona.

AC Milan mengatakan Balotelli mengalami masalah pada paha kanan dan akan dipantau dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui seberapa berat cederanya.

AC Milan bertanding dalam kandang sendiri melawan Udinese hari Sabtu kemudian bertemu Barcelona dalam Liga Champions tiga hari kemudian di San Siro.

Balotelli baru-baru ini dikenai sanksi larangan bertanding untuk tiga pertandingan karena menghina wasit. Ia tampil untuk timnas Italia yang bermain imbang 2-2 hari Selasa melawan Armenia, Balotelli mencetak gol imbang.

Sementara itu, UEFA melarang kapten klub Celtic Scott Brown dalam tiga pertandingan Liga Champions hari Kamis karena menendang penyerang klub Barcelona, Neymar.

Brown mendapat kartu merah karena menjegal pemain Brasil itu selagi berbaring di tanah di mana Barcelona menang 1-0 di Glasgow 1 Oktober.

Panel disiplin UEFA mengatakan telah menambah sanksi otomatis larangan satu pertandingan menjadi tiga pertandingan.

Celtic mengatakan akan mengajukan banding atas keputusan itu, yang memaksa Brown absen dalam pertandingan di kandang sendiri dan di kandang lawan klub Ajax, serta di kandang sendiri melawan AC Milan.

“Klub kami berpendapat keputusan itu berlebihan dan akan mengajukan banding atas keputusan tersebut,'' kata juara liga Skotlandia dalam pernyataannya.

Celtic berada di tempat terakhir dalam klasemen grup setelah kalah dalam dua pertandingan awal.
XS
SM
MD
LG