Tautan-tautan Akses

AS

Balon Udara Mendarat di Penjara Oregon


Balon udara di atas pegunungan Rocky. (Foto: Ilustrasi)

Balon udara di atas pegunungan Rocky. (Foto: Ilustrasi)

Juru bicara penjara mengatakan pilot balon udara memutuskan bahwa tempat parkir penjara di bagian selatan Portland itu adalah tempat paling aman untuk mendarat.

Para narapidana diminta masuk ruangan ketika sebuah balon udara mendarat di tempat parkir penjara perempuan di Oregon, namun hal itu bukanlah upaya melarikan diri.

Harian The Oregonian melaporkan, pilot memberitahu para petugas di Lembaga Pemasyarakatan Coffee Creek bahwa ia ikut dalam festival balon udara Kamis pagi (19/6) tetapi kehabisan bahan bakar dan kesulitan menghadapi angin kencang.

Juru bicara penjara Vicki Reynolds mengatakan pilot itu memutuskan tempat parkir penjara di bagian selatan Portland itu adalah tempat paling aman untuk mendarat. Tidak ada yang cedera dalam insiden itu.

Reynolds mengatakan narapidana yang berada di halaman bermain diminta masuk selama sekitar setengah jam sementara balon itu dipindah.

Ia mengatakan tempat parkir itu cukup jauh dari penjara utama sehingga para petugas “merasa percaya diri untuk berasumsi bahwa ini bukanlah upaya narapidana melarikan diri.''
XS
SM
MD
LG