Tautan-tautan Akses

Gareth Bale Siap Perkuat Real Jamu Atletico


Gareth Bale (kiri) bersama Presiden Real Madrid Florentino Perezat setelah menandatangani rekor kontrak 100 juta euro 2 September lalu (foto: dok).

Gareth Bale (kiri) bersama Presiden Real Madrid Florentino Perezat setelah menandatangani rekor kontrak 100 juta euro 2 September lalu (foto: dok).

Gareth Bale akan mendapatkan kesempatan kedua pada hari Sabtu untuk debutnya dalam kandang sendiri di depan pendukung barunya di kota Madrid.

Gareth Bale, yang tampil dalam dua pertandingan tandang bersama Real Madrid setelah rekor kontrak transfernya senilai 100 juta euro, siap memulai debut di klub barunya akhir pekan lalu sebelum mengalami cedera pada paha kiri saat melakukan pemanasan.

Pemain sayap dari Wales itu absen dalam pertandingan pertengahan minggu ini di Elche, namun Ancelotti mengatakan pekan ini menurutnya Gareth Bale akan siap untuk tampil di ibukota Spanyol melawan Atletico, klub yang dikenal dengan permainan keras.

Sementara itu, sehari sebelum Barcelona berkunjung ke Almeria, Messi dan ayahnya Jorge Horacio ditetapkan untuk hadir di hadapan hakim hari Jumat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait kasus penggelapan pajak.

Keluhan yang diajukan oleh jaksa negarabagian di Spanyol pada bulan Juni itu menyatakan Messi dan ayahnya berusaha menyembunyikan pendapatan dan atlet internasional Argentina tersebut berutang € 4 juta dalam pembayaran pajak ke kantor pajak Spanyol.

Ayah Messi membayar lebih dari 5 juta euro tanggal 14 Agustus lalu untuk memenuhi pembayaran dugaan tagihan pajak ditambah bunganya.

Messi dan ayahnya dari awal telah diperintahkan untuk hadir di pengadilan di dekat rumahnya di luar kota Barcelona tanggal 17 September, namun tanggalnya kemudian diundur.
XS
SM
MD
LG