Tautan-tautan Akses

Badai Tropis Lee Hantam Pantai Teluk Hingga New England


Rumah seorang warga di dekat kota Woodstock, negara bagian Georgia rusak akibat hantaman badai Lee di wilayah Georgia (5/9).

Rumah seorang warga di dekat kota Woodstock, negara bagian Georgia rusak akibat hantaman badai Lee di wilayah Georgia (5/9).

Sisa-sisa Badai Lee diperkirakan akan menimbulkan banjir di Amerika, dan terus bergerak ke Timur Laut menghantam pantai Teluk hingga New England.

Sisa-sisa Badai Tropis Lee diperkirakan akan menimbulkan banjir lagi di Amerika setelah mencurahkan hujan deras dan memicu tornado yang merusak di wilayah selatan Amerika. Badan Cuaca Nasional Amerika mengatakan badai itu sedang bergerak ke timur laut.

Peringatan mengenai banjir bandang diberlakukan mulai dari bagian-bagian Pantai Teluk hingga New England.

Hari Senin, badai itu memicu tornado yang merusak puluhan rumah di negara bagian Georgia. Badai itu juga menyebabkan pemadaman listrik yang luas dan membanjiri jalan di seluruh negara-negarabagian di selatan Amerika.

Badai Tropis Lee menghantam dekat kota New Orleans, Louisiana hari Minggu, membanjiri jalan dan mengingatkan orang pada kehancuran akibat Badai Katrina enam tahun lalu. Lee mencurahkan hujan lebih dari 30 sentimeter di Louisiana dan Mississippi.

XS
SM
MD
LG