Tautan-tautan Akses

Badai Salju Terjang Amerika Timur Laut, Transportasi Kacau Balau


Karina Chernes, 22, dari North Bergen, N.J. berusaha membersihkan mobilnya dari salju lebat yang terus.

Karina Chernes, 22, dari North Bergen, N.J. berusaha membersihkan mobilnya dari salju lebat yang terus.

Peringatan badai musim dingin diberlakukan di sepanjang bagian utara Pantai Timur dari Maine sampai New Jersey.

Salju lebat dan angin kencang pada hari Minggu menerjang Amerika timur laut, dan mengganggu lalu lintas udara, kereta dan jalanan seraya menghambat mereka yang melakukan perjalanan pulang dari liburan Natal.

Badan Cuaca Nasional Amerika mengeluarkan peringatan badai salju sampai Senin sore di sepanjang bagian utara Pantai Timur dari Maine sampai New Jersey, dengan peringatan badai musim dingin diberlakukan di kawasan yang lebih luas. Para peramal cuaca mengatakan salju setinggi sampai 50 sentimeter akan menyelimuti New York City dan Boston pada Senin malam, dan angin bertiup dengan kecepatan 80 kilometer per jam.

Ribuan penerbangan dari kota-kota besar di bagian timur, termasuk New York, Boston, Philadelphia dan Washington dibatalkan. Layanan kereta, yang biasanya menjadi alternatif ketika cuaca buruk mengganggu penerbangan, dihentikan antara New York dan Boston, serta banyak perusahaan bus antarkota menghentikan rute antara Boston dan ibukota Washington.

Para gubernur beberapa negara bagian, termasuk Massachusetts, Maryland, Virginia dan North Carolina, menyatakan status darurat agar bisa menggelar sumberdaya tambahan untuk menghadapi badai.

XS
SM
MD
LG