Tautan-tautan Akses

Badai Musim Dingin Landa Beberapa Wilayah AS


Seorang warga berusaha membantu pengendara mobil yang terjebak salju di kota St. Paul, Minnesota.

Seorang warga berusaha membantu pengendara mobil yang terjebak salju di kota St. Paul, Minnesota.

Badai musim dingin yang menerpa Amerika tengah-barat bergerak ke arah timur, menyebabkan suhu sangat dingin dan salju tebal di beberapa wilayah.

Sebuah badai musim dingin yang menerpa Amerika tengah-barat sedang bergerak kearah timur, setelah menyebabkan suhu sangat dingin dan salju tebal yang selanjutnya menghentikan lalu lintas, menyebabkan ribuan pelaku perjalanan terdampar dan memaksa sekolah-sekolah ditutup.

Badan Cuaca Nasional menerbitkan sebuah peringatan badai Senin untuk sebagian Michigan. Peringatan itu mengatakan akan ada angin kencang, jangkauan pandang nol, hujan salju berat dan putusnya hubungan listrik.

Warga di negara-negara bagian tengah barat dan timur laut bersiap-siap menghadapi angin dingin yang menusuk tulang, hujan dan salju.

Minggu sore, cuaca parah memaksa pembatalan lebih dari 1400 penerbangan di bandara O’Hare, Chicago. Jalan-jalan raya utama ditutup di lima negara bagian, Illinois, Iowa, Michigan, Minnesota dan Wisconsin.

Di Minnesota, beban salju yang tertimbun menyebabkan sebuah atap fiberglass dari stadion Metrodome Minneapolis ambruk. Sebuah pertandingan Liga Football NFL dipindah ke Detroit dan ditunda sampai Senin karena robohnya atap ini.

Sementara itu di Amerika barat laut curah hujan mencapai rekor. Jalan-jalan terendam air di bagian tertentu negara bagian Washington, di mana peringatan banjir masih berlaku.

XS
SM
MD
LG