Tautan-tautan Akses

'The Back-up Plan,' Komedi Romantis ala Perempuan Modern


Zoe (Jennifer Lopez) dan Stan (Alex O'Loughlin) saling jatuh cinta. Sayangnya, mereka bertemu di saat yang kurang tepat bagi Zoe.

Zoe (Jennifer Lopez) dan Stan (Alex O'Loughlin) saling jatuh cinta. Sayangnya, mereka bertemu di saat yang kurang tepat bagi Zoe.

Jennifer Lopez memerankan Zoe, yang lelah mencari Mr. RIght dan memutuskan untuk berkeluarga tanpa bantuan laki-laki.

Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez yang membawakan lagu-lagu seperti If You Had My Love dan Love Don’t Cost a Thing, serta memainkan film-film Selena dan The Wedding Planner untuk menyebut beberapa saja, sekali lagi, meramaikan dunia perfilman Hollywood melalui film terbarunya berjudul Back Up Plan.

Dalam film ini, Jennifer Lopez berperan sebagai Zoe, perempuan yang karirnya sukses, namun merasa ada sesuatu yang hilang, karena belum berkeluarga. Zoe yang sudah berusia cukup matang, merasa waktunya sudah tiba bagi ia untuk memiliki momongan. Sayangnya, ia masih belum menemukan lelaki yang tetap alias Mr. Right, sebagai pasangan. Zoe lantas memutuskan melakukannya sendiri melalui metode inseminasi buatan.

Tetapi nasib seolah bermain dengan Zoe, ketika beberapa saat setelah ia meninggalkan kantor praktek dokter, ia bertemu dengan Stan (Alex O’Laughlin) dengan tidak sengaja. Perlahan-lahan Zoe jatuh cinta pada Stan, dan mulai bepikir bahwa Stan lah, lelaki yang ia tunggu-tunggu selama ini. Pada saat yang sama, Zoe mendapati dirinya mengandung akibat inseminasi buatan. Masalahnya, apakah bayi yang sedang dikandung Zoe menjadi kendala bagi hubungan kasmaran itu?

The Back-up Plan menjadi film pertama Jennifer Lopez setelah dia melahirkan anak-kembarnya bernama Max dan Emme. Pengalaman pribadinya sebagai seorang ibu, boleh jadi membuatnya menghayati perannya sebagai Zoe. Lopez mengaku ia sangat menikmati setiap saat menjadi seorang ibu. Karena itulah pula, ia memilih untuk membintangi film Back Up Plan, meskipun mendapatkan tawaran untuk main dalam beberapa film lainnya saat itu.

Ketika ditanya bagaimana cara Lopez membagi waktunya antara keluarga dan karirnya, Lopez menjawab setelah dia menjadi seorang ibu, priortias utamanya sekarang adalah anak-anaknya.

Lopez menyatakan dia sangat puas dan bahagia tidak hanya karena kembali hadir dalam film layar lebar tapi juga karena membintangi film komedi romantis. Sebagai penggemar berat film komedi romantis, Lopez mengaku biasanya harus memaksa suaminya, penyanyi Marc Anthony untuk menyaksikan film-film 'chick flick' dengannya.

Anthony dan Lopez memang sudah lama mengenal sebelum mereka menikah. Mereka berdua sempat melakukan rekamanan bersama untuk lagu No Me Ames pada tahun 1999, dan akhirnya menikah pada musim panas tahun 2004. Lopez mengatakan baik dirinya maupun Marc ingin mempunyai anak lagi. Walaupun Lopez mengaku lebih memilih cara tradisional untuk memiliki keturunan, dia sangat menghargai keputusan wanita-wanita yang memilih inseminasi buatan untuk memiliki anak.

Lopez yang telah mendapatkan banyak nominasi untuk aksinya dalam film layar lebar, seperti penghargaan MTV Movie dan Golden Globe. Setelah menuntaskan film The Back-up Plan, Lopez mengatakan ia juga sedang sibuk membuat album baru yang direncanakan akan dirilis akhir musim panas ini.

XS
SM
MD
LG