Tautan-tautan Akses

Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Juanfran Torres


Klub Atletico Madrid saat menjuarai UEFA Super Cup tahun 2010 dengan mengalahkan Inter Milan (foto: dok).

Klub Atletico Madrid saat menjuarai UEFA Super Cup tahun 2010 dengan mengalahkan Inter Milan (foto: dok).

Klub Atletico Madrid mengatakan bek Juanfran Torres telah menyetujui perpanjangan kontrak hingga akhir musim 2016-2017.

Bek Spanyol, Juan Francisco Torres, 28 tahun, telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan klubnya, Klub Atletico Madrid, hingga akhir musim 2016-2017.

Torres bergabung dengan klub Atletico Madrid pada tahun 2010. Torres sebelumnya bermain untuk klub Osasuna sebagai gelandang penyerang, namun telah menjadi pilihan utama untuk lini pertahanan Atletico.

Torres membantu klub Atletico memenangkan Liga Eropa 2012 dan Copa del Rey 2013 serta lolos ke Liga Champions musim ini.

Klub Atletico telah memulai musim Liga Spanyol dengan tiga kemenangan di berbagai pertandingan. Klub ini akan mengawali penampilan dalam Liga Champions hari Rabu mendatang di kandang sendiri melawan klub Zenit St Petersburg.

Sementara itu, timnas sepakbola Argentina naik ke posisi kedua di belakang juara Piala Dunia timnas Spanyol dalam peringkat bulanan FIFA, dan timnas Belgia melonjak ke posisi ke-6.

Timnas Amerika naik enam peringkat ke posisi ke-13 setelah bersama timnas Argentina pekan ini lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia.

Timnas Argentina naik dua peringkat ke posisi keempat, menggeser Jerman yang turun ke posisi ke-3.

Italia juga lolos ke babak utama Piala Dunia dan melompat dua peringkat ke posisi ke-4, sementara Kolombia turun dari posisi kedua ke posisi kelima.

Timnas Belgia, Uruguay, Brasil, Belanda, dan Kroasia melengkapi posisi 10 besar.
XS
SM
MD
LG